10 Aplikasi Desain Grafis Android Offline Terbaik 2022

Kabarsoloraya.com. 10 Aplikasi desain grafis android offline – Saat ini desain grafis tidak hanya digunakan pada PC atau laptop tetapi ada juga yang digunakan pada smartphone atau Android. Teknologi yang semakin berkembang banyak hal yang baru di ciptakan guna mempermudah kegiatan orang di dunia. Salah satunya aplikasi desain grafis pada Android atau Smartphone ini.

Aplikasi Desain Grafis Android Offline Gratis

Hadirnya aplikasi desain grafis pada Android diharapkan dapat memudahkan orang membuat desain yang sesuai keinginan hanya dengan Android atau Smartphone. Hasilnya juga tetap Ok seperti pada PC.

Nah, inilah aplikasi desain grafis pada Android yang bisa digunakan untuk hobi kamu. Hanya dengan Andorid kamu bisa melakukan hobi membuat desain grafis kapan dan dimasa saja. Kamu juga hanya perlu menginstall aplikasi desain grafis di ponselmu. Berikut ini Aplikasi desain grafis android terbaik untuk Android atau Smartphone.

Aplikasi Desain Grafis Download Gratis Terbaik

1. Aplikasi Desain Grafis Adobe Illustrator Draw

Aplikasi desain Adobel illustrator Draw merupakan aplikasi yang dibuat berbasis verktor dan dikembangkan oleh Adobe. Kali ini di buat untuk Android atau Smartphone. Aplikasinya juga tidak berbeda jauh dengan versi PC.

Banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat desain grafis. Seperi alat untuk menggambarup melukis. Aplikasi ini memiliki berbagai jenis kuas yang bisa mengubah dan mengatur ukuran dan warna. Untuk kapasitas layernya mencapai 10 layer bisa mengezoom sampai 64x sehingga bisa melihat hasil desain gambar dengan rapi.

Menariknya dari aplikasi ini, pengguna bisa mengunggah proyeknya ke medsos. Jadi kamu bisa menghasilkan hasil desain ke seluruh dunia. Kamu juga bisa mendapatkan feedback dari orang lain serelah meliat karyamu.

2. Aplikasi Desain Grafis Desygner

Aplikasi desain grafis Desygner terdapat fitur yang menarik seperti untuk kepentingan situs web, presentasi dan pemasaran yang bisa kamu edit dengan mudah hanya dengan Andorid.

Buat kamu yang memiliki online shop, blogger, di bidang marketing lainnya. Aplikasi ini bisa membantu kamu dalam mengolah hambar dan tulisan menjadi lebih menarik sehingga banyak pengunjung yang mampir.

Selain itu, ada banyak template yang siap pakai. Kamu juga bisa langsung mencetak atau membagikannya di medsos dengan format JPG, PNG dan PDF.

3. Aplikasi Desain Grafis 3DC.io

Aplikasi desain grafis untuk Android berikutnya 3DC.io dengan fitur 3D fi Android. Ada ide dan inspirasi yang bisa membantumu dalam membuat desain sesuai dengan keinganan. Buat kamu pemula atau yang ingin belajar desain grafis paling cocok dengan aplikasi yang satu ini.

Kamu bisa belajar langsung di Youtube resmo 3DC. Di sini kamu akan belajar berbagai tutorial dari dasar dalam membuat model 3D. Hasil dari deain bisa kamu cetak langsung dengan printer 3D.

Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk membuat konten seperti, logo 3D, rumah desain, pendidikan, animasi stop motion, karakter kartun, dan yang lainnya.

4. Aplikasi Desain Infinite Design

Aplikasi desain salanjutnya Infinite Design yang bisa menggambar sketsa dan mendesain logo. Selain itu bisa menggambar 3D. Nah, aplikasi ini cocok banget buat kamu yang mau menggambar komik dan desain doodle.

Aplikasi desain ini memiliki layer dan undo tak terbatas, berbagai jenis teks, dan lainnya. Selain itu proses tracingnya bersih dan jernih. Tedapat fitur garis yang bisa di sesuaikan dengan selera kamu.

Banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih. Format dari hasil gambarnya juga OK. Kamu juga bisa menyimpannya dengan berbagai format seperti JPG,PNG dan SVG.

5. Aplikasi Desain Grafis Picsart

Aplikasi desain yang satu ini paling populer di kalangan Android. Aplikasi ini telah berhasi di undug oleh 90 juta pengguna. Daya tarik dari aplikasi ini adanya fitur yang beragam seprti fitur dasar (Clone, Crop Gratis dan lainnya), fitur pendukung menggambar, mengirim pesan tekas dan alat.

Kamu juga bisa menambahkan efek yang keren pada desain foto maupun gambar. Picsart teradpat faleri onln edan chatting untuk pengguna guna bertukar ide atau gagasan.

6. Aplikasi Desain Grafis Canva

Canva merupakan aplikasi desain grafis untuk Android yang ada templatenya. Terdapat pilihan template gratis yang bisa diterapkan. Buat kamu yang mau membuat desain poster, banner, infografis, kartu nama dan lainnya. Aplikasi ini paling cocok buat kamu.

Kerennya lagi aplikasi desain grafis ini menyedikan font, foto dan tema yang bermacam-macam. Aplikasi ini dapat digunakan untuk non desainer atau profesional.

7. Adobe Photoshop Express

Banyak orang pasti telah mengenal salah satu produk keluaran Adobe yang satu ini. Untuk memudahkan para penggunanya, kini Adobe Photoshop Express juga hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat langsung diunduh di playstore.

Tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini menyediakan perangkat yang tidak berbeda jauh dengan versi yang ada di komputer. Selain menawarkan proses pengeditan yang mudah dan cepat, keunggulan lain yang dimilikinya adalah dapat disimpan dalam berbagai format file.

8. Adobe Photoshop Mix

Masih dari produk keluaran Adobe, Photoshop Mix adalah aplikasi edit foto yang salah satu kelebihannya adalah dapat menggabungkan berbagai foto. Aplikasi ini menawarkan fasilitas untuk memotong, mengatur kontras warna, dan menyediakan filter, walaupun pilihan filternya tidak banyak.

9. Adobe Photoshop Lightroom

Bagi para fotografer maupun pengguna aktif sosial media yang gemar melakukan editing foto, tentu tidak asing dengan aplikasi satu ini. Aplikasi desain grafis Android offline ini menyediakan berbagai fitur permainan efek warna yang dapat membuat tampilan foto jadi lebih menarik.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah mampu mengatur exposure dan pencahayaan, sehingga dapat memperbaiki warna foto menjadi lebih detail dan mendekati dengan objek aslinya.

10. Desygner

Desygner adalah alternatif aplikasi desain grafis lainnya yang patut diperhitungkan. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pengguna dalam membuat berbagai macam desain marketing seperti membuat logo, banner, template presentasi, website dan beragam template lainnya. Seperti canva, desygner juga menyediakan fasilitas untuk membuat feed dan Instagram stories menjadi lebih menarik.

Itulah Daftar 10 Aplikasi Desain Grafis Android Offline Terbaik 2022 yang kabarsoloraya.com sajikan agar bisa kamu download dan install secara gratis ke hp kamu, dengan demikian kamu bisa mengerjakan pekerjaan atau belajar dimana dan kapan saja tanpa ribet dan ada juga sebagian daftar aplikasi diatas tanpa perlu koneksi internet.

Dengan adanya aplikasi desain grafis versi smartphone ini pastinya tidak akan ada kendala untuk malas belajar karena alasan seperti tidak ada laptop atau hal lainnya. Dengan kemajuan teknologi yang seperti sekarang ini dunia desain grafis memang sangat banyak diperlukan, pastinya hal ini adalah sebuah kesempatan bagi kamu untuk mencari penghasilan yang dapat kamu lakukan dirumah. Manfaatkan perkembangan teknologi ini dengan sebaik mungkin agar menghasilkan sesuatu yang positif, dan tentunya berguna bagi diri sendiri ataupun orang lain.

Semoga bermanfaat!!

 

About Editorial Staff

Check Also

5 Aplikasi Saham Dan Reksa DanaTerbaik Dan Terdaftar OJK

5 Aplikasi Saham Dan Reksa DanaTerbaik Da Terdaftar OJK

Selain itu, generasi muda tak perlu takut berinvestasi saham dan reksa dana karena di bawah …