10 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Bergerak Dan Mudah Digunakan

Kabarsoloraya.com. 10 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Bergerak Dan Mudah Digunakan. Adanya aplikasi ini akan menguji kreatifitas kamu untuk mengedit sebuah foto seolah-olah objek dalam foto tersebut bergerak. Banyak orang memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari kesenangan belaka, namun ada juga yang menjadikannya sebagai media untuk mengenang masa lalu bersama dengan teman dan kerabat. Kamu bisa mencoba untuk mengedit foto menjadi gambar bergerak dengan mudah menggunakan aplikasi.

Berikut ini kabarsoloraya.com  berikan daftar aplikasi yang bisa digunakan.

10 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Bergerak adalah sebagai berikut:

1. Aplikasi Edit Foto Jadi Video: Gif Me!

Camera Aplikasi foto bergerak Android pertama yaitu Gif Me! Camera. Aplikasi ini membuat foto bergerak seperti fitur boomerang di Instagram. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat stop motion, timelapse, dan GIF. Untuk menggunakan aplikasi ini, OS minimal yang harus kamu gunakan yaitu Android 4,0+.

2. Aplikasi Edit Foto Jadi Video: PixaMotion

PixaMotion juga bisa kamu gunakan untuk mengedit foto agar nampak bergerak. Aplikasi gampang digunakan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan filter yang akan membuat tampilan editing semakin cakep. Aplikasi foto bergerak di Instagram ini memiliki ukuran 25 MB. Dan untuk menggunakan aplikasi ini, OS minimal yang harus kamu miliki yakni Android 4,3+.

3. Aplikasi Edit Foto Jadi Video:StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

Aplikasi berikutnya yang dapat bisa kamu gunakan untuk mengedit foto agar bergerak yaitu StoryZ Photo Motion & Cinemagraph. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa mengubah foto menjadi aminasi GIF dan animated double exposure. Agar bisa menggunakan aplikasi ini, kamu butuh spesifikasi OS minimal Andorid 4,1+. Aplikasi edit foto bergerak ini cukup ringan yakni hanya 15,5 MB.

4. Aplikasi Edit Foto Jadi Video: Lumyer – Magic Photo Animator

Lumyer – Magic Photo Animator juga bisa kamu pakai untuk mengedit foto menjadi bergerak. Di aplikasi ini ada lebih dari 200 filter. Jadi kamu bisa menggunakan filter sesuka hati dan membuat hasil editing menjadi lebih bagus. Tak hanya itu, aplikasi foto bergerak Android selanjutnya yaitu kamu bisa membuat foto menjadi GIF dan membagikan ke laman sosial media dengan mudah. Lumyer – Magic Photo Animator bisa digunakan di OS minimal Android 4,4+ dengan ukuran yang relatif besar yaitu sekitar 66,8 MB.

5. Aplikasi Edit Foto Jadi Video: Live Motion Picture – Live Photo Amination

Untuk membuat foto Anda menjadi bergerak aplikasi Live Motion Picture – Live Photo Amination bisa menjadi pilihan untuk kamu. Di aplikasi ini, kamu juga bisa menambahkan suara atau musik yang akan membuat foto semakin menarik. Aplikasi ini memiliki tampilan yang lumayan mudah digunakan. Jadi untuk pemula aplikasi ini bisa menjadi alternatif pilihan. Aplikasi ini cukup ringan karena memiliki ukuran hanya sekitar 6,1 MB.

6. Aplikasi Edit Foto Jadi Video: Zeotropic – Photo In Motion

Aplikasi foto bergerak lainnya yaitu Zeotropic – Photo In Motion. Melalui aplikasi ini, kamu bisa membuat foto bergerak dengan efek sinematik yang cantik dan menarik. Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan, tanpa perlu tutorial kamu sudah bisa mengedit foto dengan menarik. Spesifikasi OS yang diperlukan untuk memasang aplikasi ini yaitu minimal Android 4,4+. Ukurannya relatif besar yakni sekitar 49,2 MB.

7. Aplikasi Edit Foto Jadi Video: Loopsie – Motion Video Effects Living Photos

Loopsie – Motion Video Effects Living Photos juga bisa digunakan untuk mengedit foto agar telihat bergerak. Aplikasi ini cukup ringan sehingga bisa digunakan untuk semua jenis Android. Cara mengedit foto di aplikasi juga mudah. Kamu hanya perlu masking di area foto yang tidak akan dibuat bergerak. Oleh karenanya, bagian tanpa masking akan begerak.

8. Aplikasi Edit Foto Jadi Video: Plotaverse – Create Your Reality

Selanjutnya yang dapat Anda gunakan yaitu Plotaverse – Create Your Reality. Aplikasi ini memiliki fitur yang membuat hasil editing semakin menarik. misalnya fitur animation tools, selection tool, instant playback, dan kecerahan foto. Keunggulan lain dari penggunaan aplikasi ini, kamu bisa mengeksport gambar dalam berbagai format seperti GIF, MP4, dan PNG.

9. Aplikasi Edit Foto Jadi Video: MyHeritage

Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna sosial media. Advertisement Di sana, ada fitur deep nostalgia yang dilengkapi dengan AI berlisensi dari D-ID untuk membuat efek bergerak pada foto. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat foto lama seolah-olah hidup kembali.

10.Aplikasi Edit Foto Jadi Video:  Talking Photos from Meing

Talking Photos form Meing bisa menjadi pilihan aplikasi membuat foto bergerak. Aplikasi ini dapat mengubah foto bisa bergerak ke kanan dan kiri secara otomatis. The top 5 reef-safe sunscreens for 2022 Talking Photo from Meing juga dapat membuat foto bisa bernyanyi mengikuti teks yang kamu masukkan.

Dokumentasikan setiap moment yang kamu lakukan bersama keluarga dan kerabat lainnya kemudian ambil gambar di setiap kegiatan. Selanjutnya bisa kamu edit foto menjadi gambar/ foto yang bergerak.

Selamat mencoba!!!

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …