10 Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Yang Belum Terhubung Tanpa Root

Kabarsoloraya.com. 10 Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Yang Belum Terhubung Tanpa Root. Wifi atau jaringan internet sudah menjadi sesuatu yang penting bagi pengguna. Kamu bisa mengetahui password Wifi milik orang lain juga sebenarnya untuk mendapatkan internet.

Namun, tidak semua orang mengetahui bagaimana mendapatkan Wifi orang lain, meskipun itu tetangga. Jika kamu salah satu orang yang ingin mengetahuinya, simak langkah-langkah ini. Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga yang Belum Terhubung.

10 Cara Mengetahui Password Wifi

1. Gunakan Pass Wifi

Pass Wifi adalah aplikasi real time untuk meretas password Wifi dari koneksi internet apa pun. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi dan memindai serta menganalisis untuk mendekripsi kode akses internet. Kamu kemudian dapat mengakses jejaring sosial, email, dan semuanya seaman mungkin.

2. Menggunakan Wifi Hacker

WiFi Hacker adalah alat sederhana dan informal yang membuat hack WiFi mudah dan aman tanpa memerlukan pengetahuan teknis apa pun. Perangkat lunak ini dapat memecahkan password WiFi dengan beberapa klik dan meretas jaringan WiFi tanpa batas.

WiFi Hacker memberi Anda akses ke beberapa jaringan wifi kantor atau sekolah. Kamu dapat hack password yang terkunci dalam hitungan menit dan secara anonim karena WiFi Hacker menyembunyikan identitas dan informasi pribadi kamu.

3. Wifi Crack

WiFi Crack adalah alat lintas platform yang dapat meretas jaringan WiFi apa pun dengan keamanan WEP. Aplikasi Mac OS X ini memandu kamu melalui proses langkah demi langkah untuk memecahkan keamanan jaringan berbasis WEP dan membantu kamu memecahkannya dengan mulus.

4. WiFi Warden

Jika cara membobol password WiFi lewat HP tanpa aplikasi dirasa nggak efektif, kalian bisa beralih ke aplikasi pembobol WiFi WiFi Warden yang kemampuannya sudah terbukti.

Aplikasi ini memanfaatkan kerentanan dalam standar keamanan WiFi Protected Setup (WPS) untuk bisa membobol password WiFi.

Meskipun efektif, sayangnya aplikasi ini hanya terbatas di jaringan WiFi WPS saja yang sekarang sudah tergantikan dengan jaringan WiFi Protected Access (WPA).

Berikut ini adalah cara membobol WiFi dengan menggunakan aplikasi WiFi Warden:

  1. Download dan install aplikasi WiFi Warden disini.
  2. Buka aplikasi dan akan muncul Terms and Conditions of Use. Pilih Accept untuk melanjutkan.
  3. Pada layar utama, pilih Give Permission dan Allow untuk memberikan akses GPS pada aplikasi ini.
  4. Pilih jaringan WiFi dengan WPS yang akan Anda gunakan. Pilih Connect untuk terhubung dengan jaringan WiFi tersebut.
  5. Akan muncul pop up untuk memilih metode sambungan. Pilih Connect using WPS dan kemudian pilih Calculate Pin.
  6. WiFi Warden juga memberikan beberapa rekomendasi PIN. Untuk mempermudah pilih Try All Pins. Tunggu beberapa saat hingga jaringan WiFi berhasil terhubung.

5. Aplikasi WiFi Map

Aplikasi bobol WiFi tanpa root yang satu ini mudah sekali untuk digunakan, dan tidak ada kegiatan ilegal yang terjadi di dalamnya, jadi bisa dibilang cara yang pertama ini 100% aman.

Pada dasarnya, aplikasi WiFi Map merupakan database crowdsourcing dari jaringan WiFi di seluruh dunia yang semuanya disediakan oleh penggunanya.

Namun, apapun definisinya, APK bobol WiFi ini tetap merupakan aplikasi yang sangat berguna, terutama ketika kamu sedang kebingungan mencari akses WiFi saat berlibur.

Berikut ini adalah cara membobol WiFi dengan menggunakan aplikasi WiFi Map:

  1. Download dan install aplikasi WiFi Map.
  2. Buka aplikasi dan akan muncul Terms and Use. Pilih I Accept untuk melanjutkan.
  3. Pilih Next untuk melanjutkan.
  4. WiFi Map akan meminta izin tambahan untuk mengakses lokasi perangkat. Pilih Enable Location dan Allow untuk melanjutkan.
  5. Jika muncul pemberitahuan untuk upgrade akun, pilih tanda X yang ada pada kanan atas untuk melanjutkan versi gratis.
  6. Pastikan bahwa fitur GPS yang ada pada HP sudah dalam kondisi aktif sebelum lanjut ke langkah berikutnya.
  7. Aplikasi akan berpindah ke tampilan Google Maps untuk menunjukkan lokasi jaringan WiFi di sekitar kamu berada saat ini.
  8. Geser layar ke atas untuk membuka database jaringan WiFi di sekitar lokasi kamu.
  9. Pilih salah satu jaringan WiFi dan pilih Unlock password untuk melihat password dan kualitas jaringan WiFi tersebut.

6. WPS Connect.

Pertama ada WPS Connect yang merupakan aplikasi hack WiFi yang hanya bisa berfungsi pada HP Android yang sudah di-root.

Melalui aplikasi ini kamu bisa menonaktifkan semua pengguna yang terhubung pada jaringan yang sama, bahkan juga bisa meretas segala jaringan WiFi dan menghubungkan secara otomatis.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa memanipulasi jaringan  yang terhubung dengan handphone kamu, dijamin internetan bakalan jadi lebih kenceng dengan aplikasi yang satu ini.

7. WiFi Inspector

Selanjutnya, ada WiFi Inspector yang adalah aplikasi serbaguna dan lebih sering dipakai oleh praktisi keamanan komputer untuk memonitor jaringan dari pihak yang mencoba membobol.

Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi yang satu ini handphone kamu harus sudah di-root terlebih dahulu agar bisa menjalankan fungsi yang handphone Android pada umumnya tidak bisa menjalankannya.

8. WiFi WPS WPA TESTER

Untuk mengetahui password WiFi, aplikasi lainnya yang bisa kamu coba bernama WIFI WPS WPA TESTER atau sering juga disebut dengan WiFi Test.

Aplikasi WiFi Test ini bisa dikatakan cukup bagus dan memiliki proses yang detail dan cepat. Untuk meningkatkan efektivitasnya, disarankan kamu melakukan root terlebih dulu.

Cara membobol WiFi dengan HP yang ditawarkan oleh aplikasi ini pun terbilang cukup akurat, dan untuk membayar hasil yang akurat ini kamu harus rela melakukan root pada handphone yang kamu gunakan.

9. Aplikasi WiFi Test

Cara melihat password WiFi yang kesembilan adalah dengan menggunakan aplikasi android yang bernama WiFi Test. Aplikasi ini dapat Anda gunakan pada smartphone android tanpa root. Akan tetapi menurut pengembang dari aplikasi ini, hanya dapat Anda gunakan pada android versi Lollipop dan Marshmallow. Jika HP anda berada pada versi yang lebih tinggi, kami sarankan untuk tidak menggunakan metode ini.

Berikut ini adalah cara mengetahui password WiFi dengan menggunakan aplikasi WiFi Test:

  1. Download dan install aplikasi WiFi Test disini.
  2. Scan WiFi yang ada pada wilayah Anda.
  3. Pada daftar WiFi yang muncul, Pilih pada nama WiFi yang Support.
  4. Pilih Start.
  5. Akan muncul pemberitahuan ‘The setup can take up two minutes to complete’.
  6. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi koneksi sukses.
  7. Cek pada setingan WiFi HP dan pastikan Anda sudah terhubung dengan jaringan WiFi yang Anda pilih sebelumnya.

10. Aplikasi CMD 

Cara melihat password WiFi selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi CMD yang ada pada Windows. Metode ini mungkin bisa kami bilang sebagai alternatif saja jika beberapa metode yang ada sebelumnya tidak ada yang bekerja. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba metode ini agar Anda dapat mengakses WiFi gratis.

Berikut ini adalah cara mengetahui password WiFi dengan menggunakan aplikasi Aplikasi CMD (Command Prompt):

  1. Jalankan aplikasi CMD (Command Prompt) dengan cara menekan tombol Windows + R, dan masukkan kata CMD.
  2. Akan muncul halaman CMD berlatar hitam yang khas.
  3. Masukkan perintah dengan mengetik netsh wlan show profiles dan tekan Enter. Setelah itu akan muncul nama jaringan WiFi sebelumnya yang pernah terhubung dengan laptop.
  4. Masukkan perintah netsh wlan show profiles name (nama jaringan) key=clear
  5. Akan muncul data dari jaringan tersebut berikut passwordnya. Password tersebut dapat Anda temukan dalam Key Content.

1. Kelebihan Hack WiFi dengan HP Android

  • Bisa internetan gratis, tanpa perlu mengeluarkan sepeser uang pun kamu bisa menyambungkan internet di berbagai lokasi yang menyediakan jaringan WiFi.
  • Tidak memerlukan akses root, seperti diulas di atas, aplikasi WiFi Map dan WiFi Warden bisa menjadi pilihan cara mudah hack WiFi di Android tanpa root. Untuk beberapa aplikasi yang membutuhkan root, silakan simak panduan lengkapnya di sini: Kumpulan Cara Root HP Android Dengan PC dan Tanpa PC.
  • Internetan kencang dan stabil sepuasnya, tergantung dengan lokasi, jarak, dan kekuatan jaringan WiFi yang kamu gunakan.

2. Risiko Membobol Password WiFi dengan Android

  • Koneksi internet tidak stabil dan tidak bisa dipastikan, karena kamu menggunakan sembarang jaringan WiFi yang kemungkinan sudah digunakan oleh banyak orang sekaligus.
  • Rawan akan serangan malware dan virus, akibat pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang ingin mendapatkan keuntungan dari orang-orang seperti kamu yang berusaha mendapatkan internet gratis.
  • Merugikan orang lain dan provider internet, jelas hal ini merugikan orang yang jaringan WiFi-nya kamu bobol dan provider internet yang menyediakan jaringan WiFi tersebut.

Itulah tadi informasi 10 cara membobol WiFi ala hacker dengan sangat mudah. Temukan informasi terkait cara membobol password wifi lewat hp, cara membobol wifi tanpa aplikasi di laptop, cara membobol password wifi wpa2, cara membobol wifi yang dikunci, cara membobol wifi dengan android tanpa root, cara bobol wifi lewat hp, cara menyambungkan wifi tanpa password, hacker wifi, cara mengetahui password wifi tanpa aplikasi, hack wifi dan lainnya hanya di kabarsoloraya.com. Semoga bermanfaat!!

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …