Bagi-bagi Hampers 100 Motor Vespa, darimana Sumber Kekayaan Arief Muhammad?

Penulis muda, pengusaha dan YouTuber, Arief Muhammad baru-baru ini kembali membuat heboh media sosial.

Bagaimana tidak, pada 8 April 2022, Arief Muhammad memberikan kejutan kepada banyak selebriti dan netizen dengan membagikan 100 unit sepeda motor Vespa.

Aksi ini diunggah melalui akun Instagram miliknya @ariefmuhammad bekerja sama dengan akun Instagram @preppstudio.

Bagi-bagi Hampers 100 Motor Vespa, darimana Sumber Kekayaan Arief Muhammad?
Bagi-bagi Hampers 100 Motor Vespa, darimana Sumber Kekayaan Arief Muhammad?

Arief dan Prepp Studio juga telah membagikan beberapa modul Vespa kepada selebriti Indonesia yang beruntung.

Nama-nama selebriti seperti Ananda Omesh, Desta, Vincent Rompies dan Jefri Nichol juga beruntung.

Para selebriti kemudian membagikan unggahan di media sosial mereka berupa foto dengan palu Vespa milik Arif Muhammad yang dikirimkan.

Selain para selebriti yang memiliki akun Instagram berwarna biru, Arief juga membagikan Vespa kepada para pengikutnya secara gratis.

Hanya dengan berkomentar di akun Instagram @ariefmuhammad dan preppstudio, pengguna internet bisa mendapatkan modul Vespa.

Tercatat sejak dibukanya kesempatan tersebut, kolom komentar akun Instagram @ariefmuhammad pun langsung dibanjiri komentar warganet.

Berdasarkan pantauan Pikiran-Rakyat.com sejak artikel ini ditulis, ada tiga warganet yang beruntung.

Nama akun keberuntungan pertama adalah sononiaselvans.

Akun tersebut berkomentar, “Di usia 25 tahun, aktivitas rumah seperti kak tipang huaa ingin bisa jalan-jalan di Bandung, itu sangat memukulnya, terutama menggunakan Vespa, karena saya sangat bosan dengan pernikahan tetapi menghabiskan rumah perlu penyembuhan. ” penyematan tweet

“Berusia 32 tahun, setiap bulan saya memotong rambut dan memotong janggut saya @dimasmairyan dan ariefmuhammad agar tampan,” komentar akun Instagram @haijoel sekaligus menjadi orang yang beruntung kedua.

Sementara itu, setelah tiga orang netter menjadi pemenang pertama, tercatat Arif Muhammad dan Prepp Studio akan terus mendistribusikan unit Vespa yang tersisa.

Bagi pengguna internet yang ingin mendapatkan modul vespa gratis, bisa mengetahui caranya melalui akun Instagram @ariefmuhammad dan preppstudio.

Bagi-bagi Hampers 100 Motor Vespa, darimana Sumber Kekayaan Arief Muhammad?
Bagi-bagi Hampers 100 Motor Vespa, darimana Sumber Kekayaan Arief Muhammad?

Jadi, dari mana kekayaan ini berasal? Simak ulasannya di bawah ini:

1.  Bisnis Kos-kosan

Arif Muhammad memiliki bisnis in-house di Yogyakarta. Rumah interior dua lantai. Lantai kedua berbentuk U, dengan desain yang simpel dan tidak instagramable.

2. Endorsement

Arif Muhammad adalah seorang influencer, selain itu ia juga menggunakan platform Instagram pribadinya, akunnya bernama @arefmihammad dengan 5 juta pengikut sebagai brankas uangnya.

3. YouTuber

Arif Muhammad memiliki anak bernama Bim dan Mekah. Dia memiliki saluran YouTube pribadi bernama “Arif Muhammad”. Konten saluran berisi perjalanan, horor, pernikahan, tantangan, dan konten lainnya. Arif Mohamed memiliki 3,12 juta pelanggan di YouTube.

 

 

 

 

4. Billionare’s Project

Pada 2019, proyek Billionaire Arif Muhammad (merek fashion jalanan) dibuat. Merek ini berfokus pada pakaian seperti T-shirt, sweater, celana, jaket dan topi.

5. Bakso Aci akang

Seorang empu juga membuka usaha kuliner bakso giling yang disebutnya “Bakso Aci Akang”. Masak ini sudah dibuat sejak Januari 2018. Bakso Aci milik Arif Muhammad diklaim tidak mengandung MSG. Arif Muhammad sudah memiliki 80 cabang bakso di beberapa kota besar di Indonesia.

6. Preppstudio

Selain pekerjaannya dalam memasak, ia juga memiliki merek fashion bernama Preppstudio. Di Preppstudio ini menyediakan fashion khusus untuk pria. Arief mengambil konsep modern dan biasa.

7. Nuku

Arif Mohamed dan istrinya juga membuka toko fashion wanita yang fokus pada sepatu. Fashion ini bernama merek Nuku dan merek ini memproduksi berbagai jenis sepatu wanita dengan harga mulai dari Rs 100.000 hingga Rs 300.000.

About Editorial Staff

Check Also

Artis Soimah Selain Pesohor Di Jakarta Ternyata Juga Jadi Juragan Di Kampungnya

Artis Soimah Selain Pesohor Di Jakarta Ternyata Juga Jadi Juragan Di Kampungnya

Ayu Ting Ting menyempatkan mampir ke kediaman Soimah dan kaget melihat keadaan Soimah. Ia tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.