Terseret kasus orang kaya, inilah deretan hadiah yang pernah diterima Rizky Billar

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) bakal memeriksa artis peran Rizky Billar sebagai saksi atas kasus robot trading DNA Pro. Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan, yang bersangkutan menjalani pemeriksaan pada pekan depan. “Direncanakan Rizky pada 20 April,” ungkap Whisnu saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/4/2022). Selain Rizky Billar, penyidik juga bakal memeriksa Putri Una alias DJ Una sebagai saksi atas kaus yang sama pada pekan depan.

Pemberian uang 1 miliar

Dj Una pada 21 April,” kata Whisnu. Sebagai informasi, Rizky dan istrinya, Lesti Kejora, diketahui pernah menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari Steven Richard atau Stefanus Richard, co-founder robot trading DNA Pro. Video yang pernah diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment itu memperlihatkan Steven yang memberikan uang sekoper dengan jumlah Rp 1 miliar. Alasan Steven memberikan uang tersebut adalah sebagai kado lahirnya anak pertama Lesti dan Billar. Sementara, dalam kanal YouTube Riyan Etrenk, DJ Una tengah memotivasi dan menjelaskan keuntungan yang didapat setelah bergabung dengan DNA Pro.

Dalam video di Youtube, salah satunya kanal YouTube Riyan Etrenk memuat video DJ Una yang diduga tengah memotivasi dan menjelaskan keuntungannya yang didapat karena gabung dengan DNA Pro.
Penyampaian motivasi ini disampaikan DJ Una secara daring dengan member DNA Pro Akademi lainnya. Diberitakan sebelumnya, platform robot trading DNA Pro dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan penipuan. Bareskrim Polri menduga kerugian sementara para korban dalam perkara ini mencapai Rp 97 miliar. Laporan soal platform DNA Pro teregistrasi dengan nomor B/185/IV/RES.2.1/2022/Dittipideksus.

Dalam laporan ini, ada sebanyak 56 orang dilaporkan yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Hingga saat ini, polisi telah menetapkan 12 tersangka dalam kasus penipuan via robot trading DNA Pro, termasuk Stefanus Richard.

Belakangan, terungkap dugaan penipuan lewat kegiatan robot trading di platform DNA Pro dilaporkan oleh 122 orang yang mengaku jadi korban. Laporan para korban yang mengaku merugi hingga Rp17 miliar itu terdaftar di Bareskrim Polri sejak 28 Maret 2022.

Hadiah yang pernah diterima selain uang 1 miliar dari DNA pro

1. Duit sekoper

Terseret kasus orang kaya, inilah deretan hadiah yang pernah diterima Riky Billar
Terseret kasus orang kaya, inilah deretan hadiah yang pernah diterima Riky Billar

Sejumlah artis pun ikut terseret seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ahmad Dhani, hingga Ivan Gunawan. Selain hadiah duit sekoper, inilah deretan hadiah fantastis yang pernah diterima Rizky Billar.

Sebelum terseret kasus DNA Pro, nama Rizky Billar juga sudah pernah terseret dalam kasus Doni Salmanan. Doni merupakan tersangka kasus dugaan penipuan investasi binary option.

Sebelum ditangkap, Doni Salmanan yang diundang di pesta pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu ternyata menyumbang uang sebesar Rp10 juta. Billar pun kemudian menyerahkan uang tersebut kepada pihak kepolisian setelah Doni tertangkap.

Memberikan hadiah mewah pada pasangan seolah jadi kewajiban buat public figure. Mulai dari pasangan Raffi Ahmad – Nagita Slavina, Atta Halilintar – Aurel Hermansyah, sampai Rizky Billar – Lesti Kejora.

 

2. Hadiah moge

Setiap ulang tahun, satu sama lain akan memberikan kado bernilai fantastis. Rizky Billar sendiri mendapatkan hadiah motor gede bermerek Triumph pada ulang tahunnya yang ke-26 pada tahun 2021 silam. Motor tersebut ditaksir berharga senilai Rp536 juta.

3. Sepatu belasan juta rupiah

Masih pada ulang tahunnya yang ke-26, Rizky Billar mendapatkan hadiah bernilai fantastis dari sang sahabat, Harris Vriza. Harris memberikan sepatu Nike yang harga mencapai Rp17, 2 juta.

4. Stroller mewah

Terakhir, Billar dapat hadiah mewah dari crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana (Juragan 99) dan Shandy Purnamasari. Menyambut kelahiran Leslar, pasangan ini memberikan stroller mewah dari merek ternama Dior. Tak main-main, harga stroller ini ditaksir mencapai Rp110 juta.

About Editorial Staff

Check Also

King Faaz Yang Viral Di Tik Tok Ternyata Punya Cita cita Mulia, Seperti Apa Keinginannya?

King Faaz Yang Viral Di Tik Tok Ternyata Punya Cita cita Mulia

Dibawah adalah ini biodata King Faaz mendadak viral di TikTok, gara-gara memberikan sanjungan kepada ayah sambungnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.