6 tips sukses usaha dengan Solusi penjualan teori Albert Einstein : E = mc²

6 kiat bisnis sukses usaha dengan Solusi penjualan teori Albert Einstein : E = mc²

6 tips sukses usaha dengan Solusi penjualan teori Albert Einstein : E = mc²
6 tips sukses usaha dengan Solusi penjualan teori Albert Einstein : E = mc²

Albert Einstein terkenal dengan teori relativitasnya. Setiap anak di sekolah mengetahui persamaan terkenal E = mc². Fisikawan brilian ini telah banyak dikutip dalam berbagai topik. Meski tidak pernah diakui sebagai tenaga penjual, Mr. Einstein selalu mempromosikan ide dan konsep, mencoba untuk mendapatkan penerimaan dari publik yang skeptis. Kedengarannya seperti penjualan bagi saya!

Definisi konsep jualan E=mc²

Kutipan terkenal dari Albert Einsten dari teori ini adalah, “Definisi kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda.”

Apakah anda mendapati diri anda melakukan hal yang sama berulang kali dan mengharapkan hasil yang berbeda? Mungkin koneksinya tidak dikenal, mungkin koneksi jaringannya, mungkin itu adalah promosi penjualan anda yang “luar biasa”. “Aku selalu melakukannya dengan cara ini.”Itulah kalimat yang anda ucapkan atas tindakan yang telah dilakukan.

6 tips sukses usaha dengan Solusi penjualan teori Albert Einstein : E = mc²
6 tips sukses usaha dengan Solusi penjualan teori Albert Einstein : E = mc²

1. Membangun optimisme

Kapan terakhir kali Anda mendengar seseorang berkata “Saya dalam kebiasaan dan tidak tahu bagaimana jalan keluar “. Ketika saya mendengar pernyataan ini, keterampilan diagnostik saya biasanya mengungkapkan fakta bahwa orang tersebut melakukan apa yang sebelumnya mereka anggap berhasil, tetapi prosesnya tidak lagi berfungsi. Hebatnya, mereka melanjutkan proses mereka. Ini bisa disebut kegilaan penjualan!

2. Melakukan percobaan dan menganalisa

Pikirkan tentang itu. Melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda. Dunia sedang berubah dan sayangnya tidak banyak orang yang ikut berubah. Anda mungkin cukup dewasa untuk mengingat istilah “umpan dan beralih” di mana pelanggan menjual sesuatu, hanya untuk diyakinkan segera setelah beralih ke produk yang lebih mahal. Untungnya, mereka yang bekerja dalam profesi penjualan telah sangat mengembangkan standar etika mereka. Mereka harus melakukan itu. Konsumen menjadi lebih terinformasi, sebagian berkat internet yang membuka gudang informasi yang luas.

3. Utamakan kualitas nilai jual

Salah satu kutipan Albert yang kurang dikenal adalah “Berhati-hatilah untuk tidak menjadi sukses, tetapi untuk menjadi bernilai.” Wow, bicarakan pria itu sebelum waktunya! Pikirkan tentang ini, orang ini dianggap sebagai ilmuwan terpenting abad ke-20. Terapkan konsepnya ke penjualan dan kebanyakan orang akan setuju bahwa ini adalah mantra profesional penjualan saat ini. Menambah nilai adalah peran tenaga penjual. Kami tidak lagi “menjual” apa pun. Tanggung jawab kami adalah membantu konsumen membuat keputusan pembelian yang tepat. Betapa waktu saya telah berubah!

4. Merencanakan dengan konsep yang matang

Tn. Einstein juga menyatakan, “Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda ke mana-mana.” Saya suka menafsirkan kutipan ini untuk mengartikan bahwa apa yang Anda bayangkan dapat menjadi kenyataan Anda. Saya bekerja dengan psikolog perilaku yang sangat berbakat yang telah menghabiskan bertahun-tahun bekerja dengan tenaga penjualan senior. dokter. Thane Crosley akan memberitahu Anda bahwa apa yang Anda lihat di mata pikiran Anda menjadi kenyataan Anda. Dengan kata lain, bagaimana Anda berpikir sangat penting untuk kesuksesan Anda.

5. Berfikir positif

Mereka yang memiliki pandangan positif, fokus seperti laser, dan disiplin yang kuat biasanya menentukan kesuksesan. Sebut saja motivasi, sebut saja sesukamu, yang terbaik dari yang terbaik selalu mencari cara untuk meningkatkan kinerjanya. Mereka tahu bahwa pasar yang berubah mengharuskan mereka mengubah proses penjualan, atau mengambil risiko “kegilaan penjualan“.

Kutipan lain dari Einstein untuk Anda yang mungkin dapat melihat perkembangan pribadi Anda ke depan, “Kami tidak dapat menyelesaikan masalah kami dengan pemikiran yang sama seperti yang kami gunakan saat kami menciptakannya.”

6. Berani ambil tindakan “out of the box”

Berani bertindak “out of the box“. Raih tingkat pencapaian baru dengan menciptakan kembali proses Anda untuk realitas hari ini. Tantang diri Anda untuk keluar dari dunia yang nyaman di mana perilaku berulang bekerja dengan sangat baik. Bayangkan diri Anda sukses, dan jadilah diri Anda sendiri Einstein, visioner brilian yang memiliki pekerjaan penjualan yang sulit. Mengapa tidak menggunakan E = mc² yang berarti “Keunggulan sama dengan komitmen saya…kuadrat!”