Elon Musk Jumpa Menteri Luhut Pakai Kaos Oblong

Elon Musk dikenal saat ini  sebagai orang terkaya dunia. Akan tetapi gaya hidupnya tak mencerminkan hal itu, sebab pemilik Twitter itu cukup santai soal berpakaian dan tempat tinggalnya.

Lupakan citra orang kaya dengan rumah yang luas. Karena Elon Musk tidak termasuk dalam kategori ini. Elon Musk mengaku tidak punya rumah. Dalam pembicaraan TED, dia mengatakan dia tidur dengan teman-temannya.

“Saya bahkan tidak punya tempat tinggal sekarang,” katanya, “Saya sebenarnya tinggal di rumah seorang teman.” “Jika saya pergi ke Bay Area, saya tinggal di kamar di mana sebagian besar teknisi Tesla berada, dan saya pergi ke tempat teman.”

Setelah peluncuran NDTV, Elon Musk juga menjawab pertanyaan tentang kesenjangan kekayaan di seluruh dunia dan berapa banyak uang yang dia belanjakan. Namun dia mengaku tidak memiliki kapal pesiar, bahkan tidak berlibur.

“Saya pikir ada kelemahan intuitif yang mengarah pada kesimpulan ini. Akan sangat sulit bagi saya untuk menghabiskan miliaran dolar setiap tahun untuk konsumsi pribadi, tetapi bukan itu masalahnya.”

Konsumsi tertingginya adalah perjalanan udara. Karena jika tidak digunakan, Elon Musk mengaku memotong jam kerjanya.

Ini bukan pertama kalinya dia berbicara tentang di mana dia tinggal. Tahun lalu, miliarder itu men-tweet bahwa ia tinggal di ruang senilai $50.000 yang disewa dari SpaceX dan memiliki “rumah pertunjukan” di Bay Area.

Untuk versi majalah Forbes saat ini bos Tesla tersebut menjadi orang terkaya. Totalnya mencapai US$264,4 miliar atau sekitar Rp 3.783,78 Triliun (asumsi Rp 14.300/US$).

Pertemuan dengan Luhut di kantor pusat Tesla

Sumber kekayaan utamanya termasuk dari Tesla dengan kepemilikan 21% saham. Elon Musk juga punya perusahaan pembuat roket antariksa SpaceX dan startup infrastruktur transportasi super cepat The Boring Company.

Namun panjangnya catatan kekayaan itu, Elon Musk masih tampil sederhana. Ini terlihat saat dirinya bertemu dengan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di kantor pusat Tesla, Texas, Amerika Serikat (AS). Pertemuan itu diabadikan oleh Pandu Sjahrir dalam akun Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Elon Musk bersalaman dengan Luhut Pandjaitan. Nampak juga mereka sedang duduk bersama.

Dalam pertemuan itu, Elon Musk terlihat tampil santai, yakni dengan kaos oblong hitam dipadukan dengan celana berwarna serupa. Rambutnya juga terlihat acak-acakan.

Pembahasan tentang kendaraan listrik.

Pertemuan delegasi itu, diungkap adalah membicarakan terkait kendaraan listrik, renewable energy dan B20. Elon Musk digambarkan sangat semangat berbicara mengenai Indonesia dan kemajuan nikel serta electric vehicle di tanah air.

 

About Editorial Staff

Check Also

6 cara memesan tiket kereta api dengan aplikasi online untuk mudik lebaran 2022

6 cara memesan tiket kereta api dengan aplikasi online untuk mudik lebaran 2022

kabarsoloraya.com.–Saat ini memesan tiket kereta api untuk mudik lebaran 2022 dapat dilkerjakan dari rumah dengan …