Simak Drama Korea Terbaru Tayang Mei 2022

Sejumlah drama Korea terbaru akan tayang pada Mei 2022, salah satunya adalah The Sound of Magic, drama musikal yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Choi Seung Eun hingga Hwang In Yeop.
Selain itu, Yoon Kye-sang juga akan menjadi lawan mainnya bersama Seo Ji-hye dalam drama Kiss Sixth Sense yang akan tayang pada akhir Mei 2022.

Sebuah adaptasi dari “Worry the Virgin” oleh artis Venezuela Joanna La Virgen, yang dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Seung Hoon, juga akan ditayangkan bulan ini.

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang Mei 2022.

1. The Sound of Magic

Drama ini menceritakan tentang Yoon Ah-yi (Choi Sung-eun), seorang siswa yang memiliki teman sekelas bernama Na Il-deung (Hwang In-youp).

Suatu hari, Ah-yi tidak sengaja bertemu dengan Rieul (Ji Chang-wook), seorang penyihir misterius yang ingin tetap menjadi anak-anak meskipun dia sudah dewasa. Rapat tidak berjalan dengan baik.

Ah-yi mengingat percakapan teman-teman sekelasnya tentang penyihir yang tampaknya misterius dan sering meminta lawan bicaranya untuk percaya pada sihir atau tidak, menyebabkan orang lain menghilang.

 

2. Bloody Heart

Bloody Heart adalah drama sejarah fantasi yang menceritakan kisah Lee Tae (Lee Joon), putra sulung Raja Sunjong yang menjadi raja setelah pemberontakan. Sebagai seorang raja, Li Tai percaya bahwa setiap tindakan dibenarkan untuk mencapai suatu tujuan.

Dia ingin memerintah sebagai raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Ji-won (Jang Hyuk) menentang gagasan itu.

3. Woori the Virgin

Oh Woo-ri (Lim Soo-hyang) bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer. Suatu hari, ia pergi ke dokter kandungan untuk pemeriksaan rutin.
Namun, Woo-ri hamil melalui IVF karena kesalahan dokter. Dia hamil dengan Raphael (Sung Hoon), CEO sebuah perusahaan kosmetik. Kehidupan Woo-ri telah berubah sejak saat itu, karena dia awalnya ingin menjaga keperawanannya sampai menikah.

4. There Is No Goo Pil-soo

Drama ini menceritakan kisah dua pria, Jo Pil Soo (Kwak Do Won) berusia empat puluhan dan Jung Seok (Yoon Do Joon) berusia dua puluhan. Bill Sue adalah mantan petinju berbakat yang sekarang menjalankan bistro.

 

Sementara itu, Jung Seok adalah seorang pemuda yang sangat cerdas yang telah diterima di sebuah kampus universitas bergengsi di Seoul. Jung Seok percaya bahwa satu-satunya cara untuk sukses adalah menjadi seorang pendiri.

5. Kiss Sixth Sense

Drama ini mengisahkan Ye Sul (Seo Ji-hye) yang bisa mengetahui masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tak sengaja mencium leher bosnya, Cha Min-hoo (Yoon Kye-sang).

Kejadian itu membuatnya dapat melihat masa depan Min-hoo. Ye Sul kemudian terkejut ketika mengetahui bahwa ia melihat dirinya berada di satu ranjang dengan Min-hoo di masa depan.

About Editorial Staff

Check Also

Demam Han Jipyeong Kembali Melanda Karena Drakor Start Up

Demam Han Jipyeong Kembali Melanda Karena Drakor Start Up

Buat kalian yang udah nonton drama Korea Start-Up pasti nggak asing lagi dengan Pak Han, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.