Viral, Gegara Mati Lampu 2 Wanita Nyaris Bertukar Calon Suami

INDIA.–Kejadian lucu terjadi di Madhya Pradesh, India. Dua wanita hampir menikahi dua pria yang bukan kandidat mereka karena pemadaman listrik. Mengutip dari Gulf News, Kamis (12/5/2022), kedua kakak beradik itu menikah di hari dan tempat yang sama di Desa Aslana Kamis lalu. Faktanya, tiga saudara perempuan menikah pada hari yang sama, tetapi yang lain tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan prosesi.

Tiga putri Ramesh Bhiu, Nikita, Karishma dan Komal, menikah di gedung yang sama. Nikita menikah dengan Bhola, sedangkan Karishma menikah dengan Ganesha. Namun sebelum arak-arakan, listrik tiba-tiba padam. Namun, pihak keluarga bertekad untuk melanjutkan pernikahan dengan informasi yang ada.

Benar saja, hal tak terduga terjadi. Bhola dan Ganesha menempati posisi duduk yang salah, yaitu mendekati calon pengantin, bukan calon pasangan masing-masing. Kebingungan ini terjadi karena kedua mempelai memakai gaun yang sama. Bug baru itu terungkap saat menjalani reli tujuh ronde. Saat itulah listrik kembali menyala.

Pengantin dan keluarga mereka tidak terkejut karena situasinya salah. Untungnya saat itu dia belum mencapai ucapan janji. Setelah itu, Bula dan Ganesha bertukar posisi dan prosesi pernikahan berlanjut. Kejadian ini menyebar di media sosial.

 

About Editorial Staff

Check Also

King Faaz Yang Viral Di Tik Tok Ternyata Punya Cita cita Mulia, Seperti Apa Keinginannya?

King Faaz Yang Viral Di Tik Tok Ternyata Punya Cita cita Mulia

Dibawah adalah ini biodata King¬†Faaz mendadak viral di TikTok, gara-gara memberikan sanjungan kepada ayah sambungnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.