Sekolah Bertaraf Internasional Sejak Usia 3 Tahun Rafathar Sudah Jadi CO Eksekutif Produser FTV

Rafathar Malik Ahmad berparas ganteng, tidak kalah gantengnya dengan sang ayah, Raffi Ahmad. Wajah Rafathar bahkan kerap disebut mirip beberapa aktor Korea Selatan, seperti Siwon dan Kim Bum.

Tak heran putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini banyak diidolakan oleh netizen karena ketampanannya.

Sekilas Tentang Rafathar Malik Ahmad

– Pendidikan Bertaraf Internasional

Rafathar saat ini menempuh pendidikan sekolah dasarnya di ACS Jakarta. Sekolah yang punya taraf International Baccalaureate World School dan Cambridge Centre resmi yang menawarkan pendidikan berstandar dunia untuk anak-anak dari usia 3 – 18 tahun.

Difoto Banyak Orang, Reaksi Rafathar Bikin Netizen Kasihan

Baru-baru ini sebuah video dibagikan oleh akun gosip dan menuai perhatian warganet. Tampak keluarga Raffi dan Nagita menghadiri acara yang penuh dengan banyak orang.

Sementara Nagita sibuk menggendong Rayyanza, Rafathar yang duduk di kursi terlihat tak nyaman karena banyak orang yang mengarahkan kamera padanya.

Saking kesalnya difoto banyak orang, Rafathar sampai menutupi wajah dengan kedua tangannya. Bocah berusia 6 tahun itu kemudian menggunakan masker untuk menutupi wajah betenya.

Warganet pun merasa kasihan melihat Rafathar yang terlihat kurang nyaman dengan orang-orang yang terus mengambil fotonya.

– Produser FTV sejak usia 3 tahun.

Rafathar baru-baru ini berhasil membuat para netizen di sosial media menjadi iri. Hal ini disebabkan adanya potongan video yang memperlihatkan bahwa namanya tertera sebagai CO Eksekutif Produser di sebuah FTV pada tahun 2018.

Yang membuat netizen gempar adalah usia Rafathar yang kala itu diperkirakan masih berusia 3 tahun. Sebab, FTV yang tayang di RCTI tersebut dibuat pada tahun 2018, sedangkan Rafathar lahir pada tahun 2015.

Hal ini membuat netizen mengungkapkan reaksi mereka pada kolom komentar akun TikTok milik @anotherdinzz. Berbagai tanggapan dilayangkan pada cuplikan video ini.

Banyak yang berkomentar mengenai pendapatan dan karirnya di dunia entertainment, padahal usianya masih terbilang anak-anak.

“pantes dia mau pensiun shooting, ya gimana rekeningnya udah luber-luber,” ujar akun @aldilia.

Ada pula netizen yang membandingan nasibnya dengan Rafathar.

“Gua lulus SMA usia 17 tahun aja susah banget nyari kerja, dia umur 3 tahun udah jadi CO, mau heran tapi ini rafathar,” tulis akun @biaaaaa

Selain itu, banyak pula netizen yang berdoa untuk kebaikan Rafathar dan juga keluarga RANS. Serta tak lupa mereka juga berdoa agar rejeki keluarga RANS juga menular ke mereka.

Diketahui FTV yang diproduksi tersebut berjudul Murni Ai Lap Yu Pul yang ditayangkan di RCTI. FTV ini Dibintangi oleh Amanda Monopo yang berperan sebagai Murni yang saat itu diceritakan sebagai orang kampung yang baru saja tiba di Jakarta.

Tanpa disengaja, dirinya ternyata justru menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh pamannya sendiri.

Singkatnya, Murni pun berjumpa dengan Galih,  yang diperankan oleh Fachri Muhammad dalam keadaan Murni hampir saja tertabrak mobil yang dikemudikan oleh Galih.

About Editorial Staff

Check Also

Apa Artinya Kata Bestie Yang Sering Kita Dengar Di Medsos?

Apa Artinya Kata Bestie Yang Sering Kita Dengar Di Medsos?

Belakangan ini, kata bestie mungkin lebih sering di-skip media sosial atau bahkan terdengar langsung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.