Aplikasi Cara Sedot Bandwith WIFI Yang Gampang Banget

Aplikasi Cara Sedot Bandwith WIFI . Android adalah suatu sistem operasi yang saat ini sedang banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia. Untuk menambah dan membuat stabil sinyal maka bisa digunakan aplikasi cara sedot bandwith wifi. Hal ini dikarenakan banyak vendor ataupun brand yang merilis smartphone android. Smartphone OS Android juga dapat anda dapatkan dengan harga yang beragam.

Anda bisa mendapatkannya dengan mudah anda bisa membelinya di toko hp terdekat ataupun via online shop. Apalagi smartphone dengan harga yang murah kamu bisa mendapatkannya di mana saja. Namun ada saatnya WiFi di android anda lemot.

Masalah ini bisa menghambat aktivitas anda ketika semua pekerjaan anda membutuhkan koneksi internet. Jaringan wifi merupakan salah satu kegunaan yang di rebutkan banyak orang, antara pengguna yang satu dengan pengguna lainnya.

Dalam pengetahuan umum di dunia per wifi an ada orang Lain yang nekat untuk melakukan cara sedot Bandwidth wifi yang sedang digunakan oleh orang lain, cara ini biasanya akan dilakukan apabila waktu yang mepet dan sudah tidak ada jalan Lain Lagi selain mengambil Tenaga Internet Orang lain.

Sistem penyedotan Bandwidth wifi sering terjadi di tempat umum, bisa di cafe, di warnet, di wifi corner di kampus bahkan di Rumah pun bisa saja terjadi karena banyaknya pemakai dan pengguna wifi router secara bersamaan.

Cara melihat kondisi yang terkena sedot Bandwith wifi

Cara kamu melihat bandwith wifi cukup mudah, caranya adalah kamu masuk ke cek net dan klik star maka kamu bisa menemukan kecepatan bandwith wifi kamu, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kecepatan bandwith itu karena pengaruhnya adalah tidak begitu besar.

Hal yang paling mempengaruhi adalah jaringan internet utama, yaitu router wifi dan jaringan dari Provider yang sudah disediakan, oleh karena kita numpang, apapun hasil kecepatan jaringan yang didapat, berapapun bandwith yang didapat perlu kamu syukuri saja, sebagai salah satu wujud penghargaan terhadap rasa syukur karena sudah adanya zaman yang semakin canggih akibat Internet masuk ke Indonesia

Cara Mempercepat Koneksi Wifi di HP Android dengan aplikasi cara sedot bandwith wifi 

Cara yang kedua ini adalah cara mempercepat koneksi Wifi di HP Android menggunakan aplikasi tambahan yaitu Wifi Switcher. Aplikasi ini sudah tidak tersedia di Google Play Store. Jadi kamu harus mendownload apk nya di internet. Bagaimanakah caranya? Langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini.
  1. Silahkan kamu bisa download aplikasi “Wifi Switcher” terlebih dahulu.
  2. Kemudian, kamu akan dibawa ke halaman baru. Dan aplikasi akan terdownload otomatis. Jika belum terdownload, silahkan kamu klik Click here. Seperti pada gambar dibawah ini.
  3. Kemudian, silahkan kamu buka dan jalankan aplikasinya.
  4. Kemudian, jika muncul popup untuk meminta akses silahkan anda klik izinkan. Kemudian, kamu akan melihat beberapa wifi yang ada. Silahkan kamu klik centang “Preffered” pada wifi yang ingin kamu sambungkan. Seperti pada gambar dibawah ini.
  5. Kemudian, silahkan kamu klik “3 bullets” yang berada di pojok kanan atas. Seperti pada gambar dibawah ini.
  6. Kemudian, silahkan kamu pilih “Settings”. Seperti pada gambar dibawah ini.
  7. Kemudian, silahkan kamu atur kekuatan sinyal yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mengaktifkan pilihan “Ask Before Switching” untuk mendapatkan notifikasi ketika jaringan akan berpindah. Seperti pada gambar dibawah ini.
  8. Maka dijamin wifi kamu akan lebih cepat dari yang lain.

Caranya mudah dan sederhana kan? Sekarang kamu sudah bisa mempercepat koneksi wifi di HP Android kamu dengan aplikasi cara sedot bandwith wifi yang sangat mudah. Kamu juga bisa menghapus cache dan history di HP Android kita. Karena bisa saja dengan sampah yang menumpuk menjadi penghambat kelancaran koneksi wifi di HP Android kesayanganmu.

Semoga bermanfaat !

About Editorial Staff

Check Also

8 Aplikasi Situs Drama Korea Yang 100 Persen Resmi

8 Aplikasi Dan Situs Drama Korea Yang 100 Persen Resmi

Kabarsoloraya.com. 8 Aplikasi Dan Situs Drama Korea Yang 100 Persen Resmi. Walaupun lebih mudah untuk …