6 Aplikasi Penguat Sinyal Android Paling Ampuh Tanpa Root

Aplikasi Penguat Sinyal Android Paling Ampuh Tanpa Root. Salah satu penyebab kenapa koneksi internet yang tiba-tiba lambat adalah lemahnya sinyal yang diterima oleh smartphone. Ada banyak faktor mengapa hal tersebut bisa terjadi, seperti lokasi, gangguan, cuaca, dan lain sebagainya.

Aplikasi-aplikasi ini memang dibuat dengan beberapa mekanisme yang berguna untuk menambah kekuatan sinyal yang ditangkap oleh smartphone. Nah, berikut ini tim kabarsoloraya bakal bagikan deretan aplikasi penguat sinyal yang paling ampuh untuk WiFi booster dan mempercepat jaringan internet di HP Android Anda.

Berikut 6 Aplikasi Penguat Sinyal Android Paling Ampuh Tanpa Root

1. Opensignal

Opensignal memiliki fitur uji kecepatan sinyal jaringan dan konektivitas sehingga optimal untuk digunakan. Selain itu kamu juga bisa memperoleh lokasi dengan jangkauan sinyal terbaik sehingga akan memudahkan menghindari koneksi lemot.

Dengan menggunakan sistem statistik kemu bisa memperoleh speed serta jangkauan lokasi terbaik. Cocok digunakan untuk semua jenis jaringan mulai dari 3G, 4G, 5G maupun WiFi dimana menyajikan informasi jaringan secara lebih akurat.

2. Network Refresher

Seperti namanya, fungsi aplikasi ini adalah sebagai penyegar ataupun refresher jaringan sehingga memungkinkan kalian mendapatkan kecepatan terbaik. Sangat cocok digunakan untuk daerah kurang sinyal karena mampu terus memberikan informasi jaringan.

Selain itu kamu juga dapat mengakses beberapa fitur seperti pengaturan jaringan maupun speed test untuk uji kecepatan. Pastinya aplikasi penguat sinyal 5G ini bisa kalian gunakan secara gratis dan cukup ringan dijalankan.

3. Network Signal Info

Network Signal Info mampu memberikan informasi sinyal secara rinci bahkan sampai lokasi tower disekitar kalian. Pastinya dapat dimanfaatkan untuk pelacak sinyal seluler karena kinerjanya cukup optimal dengan speed test didalamnya.

4. Network Signal Speed Booster

Aplikasi ini banyak digunakan karena sangatlah simple dengan menu yang mudah dimengerti. Secara langsung kamu bisa mencari sinyal terbaik ditambah menggunakan fitur speed booster untuk meningkatkan kecepatan konektivitasnya.

5. 4G LTE Signal Strength Finder

Aplikasi penguat sinyal ini mampu mencari jaringan terbaik untuk smartphone kalian dengan fitur pengujian didalamnya. Dimanapun berada kamu bisa menggunakan fitur deteksi serta analisis sinyal 4G LTE untuk menmukan titik terbaik.

6. Net Optimizer

Terakhir adalah Net Optimizer bisa digunakan sebagai aplikasi penguat sinyal hp yang efektif. Khususnya untuk menstabilkan jaringan internet agar kecepatan pada saat mengakses sosial media menjadi lebih cepat. Dengan aplikasi ini, kalian bisa menemukan server DNS terdekat untuk membuat koneksi internet menjadi lancar.

Aplikasi penguat sinyal Android paling ampuh tanpa root bisa digunakan untuk berbagai koneksi, mulai dari 3G, 4G, 5G bahkan wifi. Tidak perlu khawatir lagi internet menjadi lambat pada saat kesulitan mendapatkan sinyal.

Semoga bermanfaat!!

About Editorial Staff

Check Also

6 Cara Membobol WiFi Bisa Dikerjakan Melalui HP Android Dan iPhone

6 Cara Membobol WiFi Bisa Dikerjakan Melalui HP Android Dan iPhone

Jaringan Wifi saat ini memang bisa dengan mudah ditemukan di berbagai macam fasilitas publik, kantor, …