Terbaru !! Cara Mute Seseorang Saat Group WA Calls Atau Panggilan Group Berlangsung

Kabarsoloraya.com. Cara mudah mute seseorang saat group WA calls atau panggilan grup berlangsung. Caranya sangat mudah, kamu tinggal pencet siapa yang ingin kamu mute saat tampilan group calls keluar, lalu klik “Mute” atau icon mic yang ada garis miringnya.

Belum lama ini WhatsApp menggunakan fitur baru yang berkaitan dengan group calls. Fitur ini sangat bermanfaat apabila sedang berlangsung group calls dengan jumlah peserta yang banyak. Apalagi, kalau kamu bergabung dalam sebuah grup WhatsApp yang anggotanya banyak, ketika group calls berlangsung agaknya sangat sulit fokus mengikuti apa yang sedang dibicarakan bila kondisinya terlalu bising. Sering terjadi, beberapa orang yang bergabung ke dalam group calls di WhatsApp sedang berada di tempat yang mungkin tidak kondusif. Hal tersebut agaknya dapat mengganggu group calls. Terlebih, jika topik yang sedang dibahas cukup penting, mungkin kamu akan merasa terganggu dengan suara-suara tersebut. Kabar baiknya, fitur terbaru WhatsApp ini pengguna bisa mute seseorang hingga mengirimkan pesan saat panggilan tersebut berlangsung.

Cara mudah mute seseorang saat group WA calls berlangsung

Will Cathart, Head of WhatsApp, melalui akun Twitter resminya (@wcathcart) mengatakan, beberapa fitur baru WhatsApp terbaru bermanfaat untuk kamu yang kerap kali mengikuti group calls. Dengan begitu, kamu dapat menyimak topik yang sedang dibahas dalam group calls tersebut tanpa terganggu orang lain. Untuk mempraktikan hal tersebut, pastikan kamu dalam skenario sedang melakukan group calls di WhatsApp.

Berikut Perkiraan Waktu Rilis Berikut ini cara yang dapat kamu lakukan untuk mute seseorang saat group calls di WhatsApp: Tampilan Group Calls WhatsApp, sekarang bisa mute dan kirim pesan ke seseorang saat panggilan grup atau group calls WhatsApp berlangsung, akan muncul siapa saja yang bergabung.

Berikut Cara mute seseorang ketika group WA calls berlangsung:

  1. Silahkan klik nama seseorang yang ingin kamu mute.
  2. Akan muncul dua opsi, yakni “Message…  ” dan ” Mute “
  3. Lalu kirim pesan ke orang tersebut, atau mute langsung dengan menekan tombol mic dengan garis miring.

Sangat mudah bukan? Gunakan cara ini dengan bijak apabila kamu ingin mute seseorang saat group calls di WhatsApp berlangsung.

Selamat mencoba semoga bermanfaat!

About Editorial Staff

Check Also

Langkah Dan Cara Buka WA yang Diblokir Orang Tanpa Harus Ganti Nomor

Langkah Dan Cara Buka WA yang Diblokir Orang Tanpa Harus Ganti Nomor

Langkah Dan Cara Buka WA yang Diblokir Orang Tanpa Harus Ganti Nomor . WhatsApp adalah …