8 Aplikasi Penghapus Objek Foto Tanpa Ribet

Kabarsoloraya.com. 8 Aplikasi Penghapus Objek Foto Tanpa Ribet. Untuk melakukan teknik menghapus objek pada saat ini tak perlu ribet-ribet memerlukan skill profesional dengan Photoshop. Kamu hanya perlu mengerjakan dengan mengunduh dan menginstal beberapa aplikasi penghapus objek di foto.

Aplikasi ini pun termasuk canggih, dikarenakan proses menghilangkan objek menggunakan teknologi cerdas buatan atau artificial intelligence (AI). Sehingga, kamu dapat dengan mudah melakukan edit foto dalam menghilangkan objek.

Polanya, kamu cukup sentuh dan gesek objek yang tidak diinginkan untuk menghapus objek tersebut dari gambar.

Agar tidak menjadikan penasaran kamu kali ini kabarsoloraya.com merangkum dari berbagai sumber berikut aplikasi-aplikasi penghapus objek di foto yang simpel dan tidak merusak background.

Berikut 8 Aplikasi Penghapus Objek Foto Tanpa Ribet

1. Unwanted Object Remover

Aplikasi pertama, kamu bisa memilih Unwanted Object Remover. Aplikasi penghapus objek di foto ini telah diunduh lebih dari lima juta pengguna karena kegunaannya untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan tool Touch Eraser.

2. Remove Unwanted Object

Sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna, Remove Unwanted Object adalah aplikasi penghapus objek di foto yang nggak kalah populer. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menghapus objek, stiker, hingga teks yang berada di foto.

3. Remove Object from Photo

Selain kedua aplikasi di atas, Remove Object from Photo merupakan aplikasi penghapus objek di foto pilihan selanjutnya. Aplikasi ini cukup simpel digunakan, kamu dapat menghapus objek yang ingin dihilangkan dengan menggunakan tool yang tersedia seperti brush dan tools serbaguna lainnya.

4. Photo Retouch

Bila kamu Ingin menghapus objek di foto dengan mudah cobalah unduh Photo Retouch. Aplikasi penghapus objek di foto yang dikembangkan oleh changpeng ini dapat digunakan untuk menghapus objek, watermark, background, bahkan orang sekalipun.

5. Retouch Remove Objects Editor

Aplikasi penghapus objek di foto dengan kegunaan yang nggak kalah serbaguna adalah Retouch Remove Objects Editor. Dengan ini, kamu dapat menghilangkan objek yang ingin dihilangkan dengan sekali sentuh, menghilangkan background, hingga memotong gambar.

6. Retouch Photos (Royal Naidu Appz)

Yang keenam, kamu bisa memilih Retouch Photos. Aplikasi penghapus objek ini sangat memiliki banyak kegunaan. Kamu dapat menghilangkan objek yang tak diinginkan hingga mengubah foto background pada foto pilihanmu.

7. TouchRetouch

Ingin dengan mudah menghilangkan objek dengan aplikasi di HP? Kamu dapat mencoba unduh TouchRetouch. Namun, kamu harus membayarnya sebesar Rp 28.000. Akan tetapi, kamu dapat melakukan hapus objek atau konten pada foto-foto pilihan dengan mudah dan instan.

8. Pic Eraser

Yang terakhir, kamu dapat mengunduh aplikasi penghapus objek di foto bernama Pic Eraser. Dengan single tap saja, kamu dapat menghilangkan objek pada foto dengan bermacam-macam tools yang tersedia agar foto kamu terlihat realistis dan indah.

Itulah 8 Aplikasi Penghapus Objek Foto Tanpa Ribet yang sudah kabarsoloraya sajikan, semoga bisa bermanfaat.

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …