4 Cara Gratis Mempromosikan Bisnis Online Anda

Kebanyakan orang yang baru saja mulai berkecimpung di program afiliasi tidak memiliki banyak uang untuk memasang iklan. Seandainyapun mereka memiliki uang mereka sering tidak tahu persis di mana atau bagaimana membelanjakan dana iklan mereka agar mendapatkan keuntungan yang memadai. Sudah bukan rahasia lagi bahwa iklan dapat  menghabiskan uang dengan cepat jika kita tidak tahu caranya. Kabar baiknya adalah bahwa beberapa strategi pemasaran dan periklanan yang paling efektif dan menguntungkan benar-benar gratis. Bahkan strategi ini sering tidak memerlukan kerja keras atau keterampilan khusus.

Berikut ini adalah beberapa strategi yang telah terbukti berhasil mempromosikan bisnis online yang akan memungkinkan mencari uang di internet sambil menghemat pengeluaran Anda.

4 Cara Gratis Mempromosikan Bisnis Online Anda

1. Blogging

Salah satu cara paling efektif untuk mempromosikan bisnis Anda dan mengarahkan pengunjung ke situs web Anda adalah dengan blogging. Menulis artikel atau menyewa seseorang untuk menuliskannya untuk Anda tentang topik yang terkait dengan bisnis Anda. Yang paling penting adalah bahwa Anda tidak mencoba untuk berjualan dalam artikel Anda. Anda mempublikasikan artikel yang menyediakan konten yang berharga dan informatif yang orang ingin membacanya. Ketika mereka menemukan artikel Anda, mereka akan mulai mempertimbangkan bahwa Anda memang ahli di bidang ini. Pada waktunya mereka siap untuk membeli jenis produk atau jasa yang Anda jual maka kepada Andalah mereka akan mempertimbangkan pertama kali untuk membelinya.

2. Bursa Lalu Lintas Internet

Pertukaran lalu lintas pengunjung benar-benar dapat menjadi sumber besar lalu lintas ke situs web Anda. Hal ini terutama berlaku jika Anda berada di industri bisnis online dan Anda mempromosikan berbagai cara mencari uang di internet. Ada banyak orang yang percaya bahwa lalu lintas dari jenis pertukaran pengunjung tidak memiliki nilai apapun tapi saya cenderung tidak setuju. Setiap orang yang berselancar di pertukaran lalu lintas pengunjung memiliki bisnis online dan mencari lalu lintas ke situs Web mereka. Mereka sudah merupakan prospek yang berkualitas dalam arti bahwa Anda tahu bahwa mereka memiliki uang untuk dibelanjakan pada bisnis online. Anda juga tahu bahwa mereka tertarik untuk mencari uang di internet. Ini adalah jenis prospek yang ingin melihat situs Web Anda. Saya tidak akan khawatir tentang fakta bahwa mereka sudah memiliki bisnis online. Dengan berselancar pertukaran lalu lintas pengunjung dan mendapatkan kredit untuk lalu lintas Anda sendiri, Anda dapat mengembangkan sejumlah prospek yang baik untuk bisnis Anda.

3. Media Sosial

Apakah Anda tahu bahwa rata-rata orang di Facebook memiliki lebih dari 300 teman di jaringan mereka. Bagaimana jika Anda hanya memiliki 100 teman dan masing-masing dari mereka berbagi pesan Anda tentang bisnis Anda dengan dalam jaringan mereka sendiri dari 300 teman. Saya yakin Anda sudah bisa melihat potensi ini. Anda sejak awal sudah memiliki potensi jangkauan 30.000 orang dan yang tidak termasuk jika orang-orang berbagi pesan Anda dalam jaringan mereka. Dapatkan keterlibatan dengan media sosial dan terutama Facebook dan mulailah berbicara tentang bisnis Anda dengan cara yang tidak terlalu agresif atau terlalu berpromosi dan Anda bisa melihat hal-hal besar mulai terjadi dari waktu ke waktu.

4. Email Signature

Tak seorang pun ingin mempromosikan bisnis mereka ke teman-teman dan keluarga. Bagaimana jika saya katakan bahwa Anda masih bisa melakukannya tanpa benar-benar melakukannya? Dengan hanya menambahkan pesan satu atau dua baris tentang bisnis Anda sebagai bagian dari e-mail signature Anda setiap orang yang Anda e-mail akan menerima pesan promosi Anda. Sebagian besar aplikasi e-mail akan memungkinkan Anda untuk memiliki setting email signature yang otomatis keluar dengan setiap e-mail yang Anda kirim. Dengan melakukannya seperti ini orang-orang yang Anda e-mail tidak akan melihatnya sebagai promosi langsung dari Anda dan Anda dapat yakin bahwa mereka akan melihat pesan Anda. Dengan cara itu Anda benar-benar bisa memiliki orang-orang dalam jaringan pribadi Anda menghubungi Anda dan benar-benar meminta Anda memberitahu tentang bisnis Anda, bukan Anda yang harus memberitahu mereka tentang hal itu.

Ini hanya beberapa cara gratis yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan bisnis online Anda. Ini juga strategi yang sangat efektif untuk meningkatkan keuntungan dan keberhasilan bisnis Anda.

About Editorial Staff

Check Also

Tips Mengatur Keuangan Menjadi Orang - Orang Sukses

Tips Mengatur Keuangan Menjadi Orang – Orang Sukses

Tips Mengatur Keuangan – Manusia pada dasarnya sama. Semua sama-sama memiliki darah, tulang, dan kulit. …