5 Aplikasi Desain Baju Berbasis Android

Kabarsoloraya.com. 5 Aplikasi Desain Baju Berbasis Android. Di era serba cepat saat ini kamu dapat membuat sebuah desain baju hanya dengan menggunakan perangkat Android saja. Selain itu, kamu pun dapat langsung membagikan hasil desain baju yang sudah dibuat sebelumnya. Tentunya dengan adanya aplikasi desain baju ini, waktu menjadi lebih efektif dan kamu pun dapat mendesain baju di mana saja.

Berikut 5 Aplikasi Desain Baju Berbasis Android

1. Aplikasi Desain Baju: Custom T Shirts

Masih dari aplikasi Android, aplikasi yang satu ini tentu juga sama bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Para pengguna aplikasi ini bisa menambahkan stiker yang sudah disediakan langsung dari aplikasi ini untuk mempercantik desain kaos. Tidak hanya itu, para penggunanya juga bisa mengubah warna kaos sesuai keinginan penggunanya.

Untuk yang ingin menambahkan tulisan dengan berbagai font yang menarik, para pengguna bisa melakukannya melalui aplikasi ini. Sama seperti aplikasi sebelumnya, para pengguna bisa menambahkan foto pada desain baju. Desain yang sudah dibuat juga bisa disimpan di galeri atau juga bisa dibagikan ke social media seperti Instagram dan Facebook.

2. Aplikasi Desain Baju: Snaptee

Jika biasanya dengan desain melalui komputer harus membutuhkan mockup supaya terlihat lebih menarik, tentu berbeda dengan menggunakan aplikasi ini. Snaptee adalah aplikasi desain baju yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store untuk hp iOS. Fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah layanan berbagi desain.

Layanan berbagai desain ini kurang lebih hampir sama seperti sosial media Instagram, akan tetapi isinya adalah desain dari berbagai pengguna. Para pengguna lain bisa saling mengikuti akun jika memiliki desain yang menarik. Fitur yang lebih menarik dari aplikasi lain adalah para pengguna bisa langsung mencetak desain baju dan nantinya akan dikirimkan ke tempat tinggal penggunanya.

3. Aplikasi Desain Baju: Clothes Designer

Apabila aplikasi di atas terlalu susah digunakan, mungkin aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi bagi para pemula. Sebenarnya aplikasi ini sama seperti aplikasi-aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, akan tetapi ada perbedaan pada pilihan baju. Tidak cukup hanya mendesain baju saja, para pengguna aplikasi ini juga bisa mendesain baju lengan panjang dan sweater.

4. Aplikasi Desain Baju: CorelDraw

Sayangnya aplikasi desain baju di komputer yang satu ini berbayar dan untuk membeli lisensinya dibutuhkan biaya mulai dari 155 USD hingga 785 USD. Lisensi tersebut hanya untuk sekali bayar dan bisa digunakan sampai kapanpun. Tidak jarang juga ada yang menggunakan versi bajakan dari aplikasi ini namun tidak direkomendasikan karena beberapa penyedia ada yang menyusupkan virus. Aplikasi ini cocok untuk digunakan untuk mendesain kaos untuk pengusaha sablon kaos.

5. Aplikasi Desain Baju: Fashion for Men

Aplikasi Fashion for Men ini memiliki beberapa referensi gambar desain baju untuk khusus pria. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini pun juga memiliki tutorial mendesain pakaian pria agar memudahkan kamu dalam menggunakannya. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer GellyApps ini sangat cocok untuk kamu yang baru belajar mendesain karena memiliki user interface yang friendly.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …