6 Aplikasi Browser Anti Blokir Yang Direkomendasikan

Bagi pengguna internet pasti kebanyakan pernah mengalami hal ini yaitu saat browsing ada kendala terblokirnya browser kita. Saat ini masalah tersebut mudah diatasi dengan menggunakan aplikasi browser anti blokir.
Saat ini ada aplikasi untuk membuka blokir dan bisa langsung berselancar di internet secara lancar. Untuk membuka situs yang diblokir dengan lancar dan aman browser anti blokir bisa menjadi pilihan. Dibandingkan dengan aplikasi yang sudah umum dipakai seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome browser anti blokir yang kabarsoloraya rekomendasikan jauh ini lebih praktis dan tidak perlu lagi mengunduh extension untuk membuka blokir.

Berikut disajikan daftar 7 aplikasi browser anti blokir untuk android, iphone, dan laptop.

1. Opera

Opera adalah Browser yang sudah ada sejak lama disaat internet masih disematkan hanya pada perangkat pc/laptop. Dan saat ini sudah berkembang ke versi mobile.

Opera adalah salah satu browser anti-blocking yang legendaris dan paling banyak digunakan. Hal ini dikarenakan aplikasi berlogo O ini memiliki fitur built-in VPN yang dapat mengakses hampir semua website internet.

Selain itu juga dilengkapi dengan pemblokir iklan. Ini menjaga browser Opera aman dari pop-up dan iklan yang sering mengganggu aktivitas browsing Anda.

Opera tersedia untuk PC/Laptop serta versi Android dan iOS. Versi laptop bisa diunduh di situs resminya atau klik di sini, sedangkan versi mobile bisa diunduh di Play Store atau App Store.

2. Blue Proxy

Browser anti blokir berikutnya adalah Blue Proxy. Aplikasi ini adalah salah satu browser terbaik.

Beberapa fitur yang disertakan adalah VPN bawaan, koneksi tetap aman . Kemudian tidak ada batasan bandwidth sehingga browsing tetap lancar.

3. Puffin

Bagi pengguna pc atau laptop bisa menggunakan Puffin ini untuk browser anti blokir. Browser ini aman karena dapat melakukan scan data yang masuk dan keluar sehingga cloud, PC, tablet dan smartphone aman dari peretasan.

4. Brave

Selanjutnya ada Brave yang bisa menjadi pilihan browser anti blokir. Brave dikatakan 3 kali lebih cepat dari Google Chrome karena memiliki fitur bawaan bernama Brave Shields yang memungkinkannya memblokir iklan dan pelacak secara otomatis.
Brave Browser mendukung penginstalan di semua perangkat termasuk Windows, macOS, dan Android hingga iOS.

5. BF Browser

BF Browser salah satu aplikasi perambah terbaik dan terfavorit saat ini. Aplikasi bikinan Panic Nitro Inc ini mempunyai desain yang keren dan user friendly alis ramah pengguna. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store.

Terakhir adalah UC Browser, aplikasi ini juga salah satu yang populer digunakan untuk mengakses situs yang diblokir. UC Browser bisa di unduh di Play Store.

Itulah beberapa aplikasi browser anti blokir yang telah disajikan, semoga bermanfaat buat sobat kabarsoloraya.com.

 

About Editorial Staff

Check Also

8 Aplikasi Situs Drama Korea Yang 100 Persen Resmi

8 Aplikasi Dan Situs Drama Korea Yang 100 Persen Resmi

Kabarsoloraya.com. 8 Aplikasi Dan Situs Drama Korea Yang 100 Persen Resmi. Walaupun lebih mudah untuk …