6 Aplikasi Penyedia Stiker Terbaik Yang Saat Ini Banyak Dipakai

Kabarsoloraya.com. 6 Aplikasi Penyedia Stiker Terbaik Yang Saat Ini Banyak Dipakai. Dalam berkirim pesan melalui WA kini sudah tak cukup kalau cuma sekedar bertukar kata, ada hal lain yang sering dikirimkan. Salah satunya adalah stiker gambar yang sering dikirimkan satu sama lainnya. Apalagi saat mengobrol dengan kawan dekat, sekadar menulis teks tidak akan seru.

Mengirim pesan dengan menggunakan Gif, Sticker dan Emoji akan menjadikan kamu lebih ekspresif dan lebih bisa mengungkapan perasaan yang sedang kamu alami. Terlebih dalam WhatsApp terdapat sebuah fitur yang sangat berbeda dengan aplikasi yang lain, yaitu membuat stiker pribadi. Meski fitur stiker sudah jamak ditemukan bagi para pengguna WhatsApp. Namun, tidak semua orang mengetahui cara menambahkan atau membuat stiker sendiri. Ada beberapa aplikasi dan cara yang sangat cocok digunakan untuk membuat atau menambahkan stiker WhatsApp.

Berikut 6 aplikasi penyedia stiker terbaik

1. Aplikasi penyedia stiker : Sticker Maker

Bila Anda baru saja mengabadikan gambar, dengan aplikasi ini foto yang Anda jepret bisa dibuat menjadi stiker dengan mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh Viko & Co ini cukup mudah digunakan untuk membuat stiker WhatsApp. Saat ini aplikasi ini sudah diunduh (download) oleh 10 juta pengguna dengan rating 4,3 di Google Play Store.

2. Aplikasi penyedia stiker : Sticker Studio

Aplikasi ini sukses meraih pasar hingga 5 juta pengguna. Secara teknis aplikasi ini juga tak jauh berbeda dengan aplikasi lain pada umumnya.

3. Aplikasi penyedia stiker : Personal Sticker for Android

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Personal Sticker for Android memiliki kelebihan dengan bisa mengenali gambar yang kamu ambil dan akan menampilkan stiker-stiker lain yang relevan. Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan studio Stukalov dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android, dengan rating 4,2.

4. Aplikasi penyedia stiker : Stickyfi: 5000+ Sticker for Android

Pada aplikasi Stickyfi: 5000+ Sticker for Android, terdapat aneka ragam stiker yang tersedia dan bisa Anda unduh secara cuma-cuma. Di dalamnya juga terdapat versi premium yang bisa Anda unduh secara berbayar. Selain menyediakan berbagai stiker yang sudah jadi, Anda juga bisa membuat sticker pribadi dari foto-foto koleksi Anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh Stickyfi dan telah didownload oleh 1 juta lebih pengguna dengan rating sebesar 4.6 dari 5 di Google Play Store.

5. Aplikasi penyedia stiker : Wemoji

Dengan tampilan yang sederhana, Wemoji hadir sebagai salah satu aplikasi pembuat stiker paling minim fitur. Wemoji dikembangkan oleh Picmax. Aplikasi ini telah diunduh oleh satu juta lebih pengguna Android dan mendapatkan rating sebesar 4.7 di Google Play Store.

6. Aplikasi penyedia stiker : Sticker for Chat

Sebagai aplikasi pembuat stiker yang cukup laris, terlihat di Google Play Store sudah memperoleh rating 4.3. Adapun pengunduhnya lebih dari lima juta orang. Pengembang dari aplikasi ini adalah StickoText.com dan bisa diunduh melalui Play Store. Panduan Membuat Stiker WhatsApp Setelah mengenal tujuh aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat stiker WhatsApp, berikutnya adalah panduan membuat stiker agar nampak bagus dan bisa menjadi kenang-kenangan saat dikirim kepada kawan.

Demikian 6 Aplikasi Penyedia Stiker Terbaik Yang Saat Ini Banyak Dipakai yang kabarsoloraya.com uraikan. Semoga bermanfaat!!

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …