Harga All New Honda HR-V  Mulai Rp 350 Jutaan


All New Honda HR-V Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 350 Jutaan Halaman all - Kompas.com
honda all new hr-v :otomotif

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi telah meluncurkan All New Honda HR-V, secara virtual pada Rabu (23/3/2022). Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, di mana segmen medium SUV mulai tumbuh. Hal ini didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.

“Dengan berbagai perubahan dari sisi  tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia,” ucap Billy . Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan sebagai SUV unik dan memukau untuk mendukung gaya hidup konsumennya melalui desain dan teknologi yang canggih.

 

Honda All New HR-V ditarget laku 35 ribu unit dalam 12 bulan
tampak belakang

Sesuai namanya, ubahan pada All New HR-V dilakukan perubahan secara total, baik eksterior, interior, hingga fitur yang disematkan. Bahkan fitur Honda Sensing sebagai fitur unggulan mobil Honda, juga sudah disematkan pada semua varian All New HR-V ini. Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

Ada Varian 1.5L Turbo Pengganti 1.8L Dari segi performa, All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo mengusung Mesin 1.5L VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga 177 Ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm. Adapun untuk Honda HR-V tipe S, E dan SE Honda mengusung mesin 1.5L i VTEC DOHC yang menghasilkan tenaga 121 Ps pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Sebagai informasi All New Honda HR-V memiliki empat varian, yakni  All New HR-V 1.5L S, 1.5L E, 1.5L SE dan 1.5L Turbo. HPM mengubah mesin 1.8L yang sebelumnya ditanamkan pada Honda HR-V. Kini Honda menggunakan mesin berkubikasi 1.5L untuk semua variannya dan tidak lagi memakai mesin 1.8L. Untuk semakin menambah sensasi berkendara, terdapat 3 pilihan berkendara yaitu Sport, Normal dan Econ. All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo juga dilengkapi dengan 4 Speakers & 2 Tweeters, 6 Airbags dan Hands-Free Power Tailgate + Walk-Away Close serta 7 inci Interactive TFT Meter Cluster.

Berikut Harga

All New Honda HR-V: HR-V 1.5L S Rp 355,9 Juta

HR-V 1.5L E Rp 379,9 Juta HR-V 1.5L SE Rp 399,9 Juta

HR-V 1.5L Turbo RS Rp 499,9 Juta

About Editorial Staff

Check Also

Penyebab Mobil Tersendat sendat Pada rpm Rendah, Cek Apa Saja !

Penyebab Mobil Tersendat sendat Pada rpm Rendah, Cek Apa Saja !

Penyebab Mobil Tersendat sendat Pada rpm Rendah. Ada beberapa hal yang menyebabkan mobil tersendat sendat …