9 Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Untuk Android

Kabarsoloraya.com. 9 Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Untuk Android. Kita pasti pernah merasakan dihubungi oleh orang yang tidak kita kenal melalui telepon. Ada perasaan cemas dan ragu ragu dengan adanya telpon tersebut , karena akhir akhir ini banyak penipuan lewat hubungan telepon.

Disini kabarsoloraya.com ingin memberikan solusi dengan memberikan aplikasi yang berguna untuk melacak nomor telepon.

Salah satu aplikasi untuk mengatasi masalah ini adalah GetContact. Seperti namanya, aplikasi ini mampu melacak nomor tak dikenal yang menghubungi kita. Aplikasi ini bertugas mencari nomor yang kamu masukkan di dalam database. Kemudian ia akan menampilkan identitas nomor berdasarkan nama kontak yang tersimpan di handphone orang lain.

Aplikasi pelacak nomor telepon tersebut kini sedang populer digunakan karena bekerja dengan efektif dan bisa melindungi kita dari spam call, robocall, telemarketing, hingga penipuan siber. Namun ternyata selain GetContact, masih banyak aplikasi pelacak nomor HP tak dikenal yang tersedia untuk Android, seperti yang kabarsoloraya.com uraikan dibawah.

Berikut 9 Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Untuk Android

1. Aplikasi Pelacak : Truecaller

Aplikasi Truecaller. Selain mencari nama dari nomor orang yang tak dikenal, aplikasi ini juga bisa memblokir telepon dan SMS. Ia juga memiliki database yang besar karena digunakan oleh ratusan juta orang di dunia.

Aplikasi CallApp dapat mencari nomor-nomor orang tak dikenal dari semua kontak di seluruh dunia. Aplikasi ini juga bisa memblokir spam call dan merekam panggilan teleponmu.

3. Aplikasi Pelacak : Hiya

Aplikasi Hiya. Secara otomatis dan langsung mendeteksi nomor tak dikenal yang meneleponmu. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari penipuan.

4. Aplikasi Pelacak : Caller ID

Aplikasi Caller ID. Dipercaya oleh sekitar 30 juta orang, aplikasi ini bisa mengidentifikasi siapa yang meneleponmu. Ia bahkan mampu menunjukkan lokasi dari nomor yang tak dikenal tersebut.

 

5. Aplikasi Pelacak : Eyecon

Aplikasi Eyecon. Selain mendeteksi nomor telepon, aplikasi ini juga bisa disambungkan dengan Facebook. Jadi, kamu bisa melihat nama, foto, dan akun FB nomor yang menghubungimu.

6. Aplikasi Pelacak : Sync.ME

Aplikasi Sync.ME dapat dengan mudah mencari nama, ID asli, dan foto peneleponmu. Aplikasi ini juga bisa mengatur kontak, blokir nomor, serta merekam telepon masuk.

7. Aplikasi Pelacak : Call Control

Aplikasi Call Control akan memberikan peringatan setiap kali ada telepon masuk yang terdeteksi sebagai spam call. Dengan begitu, kamu tidak akan tertipu dan membuang-buang waktu.

8. Aplikasi Pelacak : Simpler Caller ID

Aplikasi Simpler Caller ID adalah aplikasi pelacak nomor HP yang bisa mencari identitas pemilik nomor dengan cepat dan akurat. Ia juga mampu menyimpan data dan identitas panggilan tak terjawab di HP kamu.

9. Aplikasi Pelacak : Mobile Number Locator

Aplikasi Mobile Number Locator bisa mencari lokasi semua kontak dan nomor orang yang menghubungi hp mu. Dengan catatan, nomor tersebut harus menyalakan GPS agar terdeteksi.

Itulah 9 Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Untuk Android yang bisa kamu dapatkan di Play Store. Bisa dilihat dari penjelasan di atas bahwa kurang lebih fungsi utama aplikasi tersebut sama kok.

Gunakan aplikasi dengan bijak dan bermanfaat, kamu juga bisa melihat review dan fitur tambahan yang dimilikinya. Selamat mencoba!

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …