Aplikasi Pemutar Musik Offline Gratis Terbaik untuk Android 

Apakah kamu bosan dengan streaming musik? Rasanya seperti semua orang berbicara tentang bagaimana melakukan streaming ini, bagaimana melakukan streaming itu, bagaimana melakukan streaming dari PC ke ponsel, dll. Meski streaming terasa nyaman, ia juga memakan data seluler kamu.
Dengan penyedia seluler menjadi semakin pelit dengan paket data dan batasan data, mungkin sudah saatnya kita kembali ke file musik offline.
Untuk melakukan ini, Anda akan membutuhkan aplikasi pemutar musik yang bagus dan untuk kenyamanan Anda, kami telah melakukan riset untuk kamu. Berikut adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android, beberapa di antaranya mungkin belum pernah kamu dengar.

Catatan: Banyak aplikasi streaming musik populer seperti Spotify dan YouTube Music menawarkan kemampuan untuk mengunduh musik untuk pemutaran offline, tetapi kami tidak akan memasukkannya di sini.

Aplikasi Pemutar Musik Offline Gratis Terbaik untuk Android 

1. AIMP

Sepintas, AIMP terlihat agak terlalu sederhana. Desain antarmuka datar saat ini sedang digunakan, tetapi pendekatan AIMP terasa agak kosong. Mungkin itu intinya. Aplikasi ini langsung ke titik: memainkan musik Anda dan tidak main-main dengan gangguan.Ini menangani hampir semua jenis file audio termasuk format lossy dan lossless dan dilengkapi dengan equalizer 29-band, yang jarang terlihat di pemutar musik. Itu juga dapat mencampur file multi-channel ke stereo dan / atau mono. Secara keseluruhan, jika Anda bisa melewati antarmuka, itu adalah pilihan yang solid yang tidak akan mengecewakan Anda.

2. JetAudio

JetAudio hadir dalam versi gratis dan premium, tetapi Anda mendapatkan begitu banyak dalam versi gratis sehingga sebagian besar pengguna bahkan tidak memerlukan yang terakhir. Satu-satunya downside adalah bahwa versi gratis didukung oleh iklan, tetapi mereka tidak mengganggu, sehingga mereka dapat ditoleransi.
Inilah yang Anda dapatkan: equalizer 10-band dengan 32 preset, dukungan lossy dan lossless, efek seperti reverb dan x-bass, kontrol kecepatan pemutaran, kontrol gain otomatis, dan banyak lagi.

JetAudio Plus berharga $ 4 dan dilengkapi dengan equalizer 20-band, editor tag bawaan, lebih dari selusin widget, dan beberapa fitur kenyamanan lainnya.

3. Rocket Player

Rocket Player telah ada selama beberapa tahun sekarang, dan sudah jauh sejak awal. Banyak bug telah diperbaiki, kinerjanya jauh lebih lancar sekarang, dan set fitur telah berkembang pesat.
Secara gratis, Anda mendapatkan equalizer 10-band dengan beberapa preset, lebih dari 30 tema, editor tag bawaan, dukungan Chromecast, pengatur waktu tidur, pengelola daftar putar yang bagus, dan bahkan dukungan untuk podcast.

Dapatkan Rocket Player Premium seharga $ 4 untuk membuka kunci pemutaran tanpa celah, gain ulangan, crossfading, pengeditan tag, dukungan yang diperluas untuk format audio. dan lainnya.

4. Phonograph

Phonograph sering dianggap sebagai aplikasi pemutar musik terbaik, terutama karena banyaknya set warna tema bawaan dan fakta bahwa warna antarmuka berubah secara dinamis untuk mencocokkan konten di layar.
Ini fitur standar sejauh fitur pergi, jadi jangan berharap banyak lonceng dan peluit, tetapi jika Anda hanya ingin pengalaman mendengarkan sederhana yang tidak pernah menghalangi kamu, Fonograf mungkin aplikasi untuk Anda.

5. Pixel Player

Jika Anda sampai sejauh ini dalam daftar dan tidak merasa puas dengan opsi “ringan” lebih jauh, maka kami sarankan untuk mencoba Pixel Player. Ini kurang dikenal, seperti dibuktikan dengan jumlah ulasannya, tetapi sangat bagus.
Ini hanya mendukung format file dasar, tetapi memiliki equalizer 5-band dengan bass boost, playback tanpa celah, built-in tag editor, dan beberapa opsi untuk penyesuaian, seperti tema dan warna. Terutama, Pixel Player dapat menganalisis apa yang Anda dengarkan dan menyarankan lebih banyak musik yang sesuai dengan selera kamu.

6. Impulse Music Player

Apa yang membuat Impulse Music Player berbeda? Mungkin itu fakta bahwa itu dirancang untuk menjadi pemutar musik yang dikendalikan oleh gerakan, menjadikannya sempurna untuk situasi apa pun di mana Anda sibuk seperti ketika Anda sedang mengemudi!
Selain kontrol gerakan, Impulse Music Player mendukung sejumlah fitur berguna: equalizer 5-band dengan boost dan virtualizer bass, pemutaran tanpa celah, crossfade, pengeditan metadata, unduhan art album otomatis, dan banyak lagi.

Aplikasi pemutar musik ini bukan tipu muslihat. Ini sangat fungsional dan pasti patut dicoba.

7. Shuttle Player

Intuitif dan ringan. Itulah yang membedakan Shuttle Player dari kebanyakan pemutar musik lainnya. Rasanya halus dan bekerja dengan baik pada perangkat yang lebih tua, dan meskipun tidak ada yang berbeda tentang antarmuka, itu cukup mudah untuk digunakan.

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …