Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp Bisa Suara Lucu

Nada dering WhatsApp alias WA adalah penanda jika ada pesan atau panggilan masuk. Saat ini, ada banyak sekali ringtone WA yang unik dengan berbagai tema maupun genre sehingga membuat HP jadi lebih personal.

Kamu bisa menentukan tema nada dering pilihanmu untuk penanda notifikasi WA dengan suara yang lucu atau menarik perhatian. Bahkan, kamu juga bisa mengubah notifikasi WA dengan suara sendiri. Tentunya, ini akan cocok buat para pengguna yang ingin tampil beda.

Tampil Beda Dengan Nada Dering WA Yang Unik

Mulai dari nada dering dengan menggunakan suara Google, musik viral TikTok, hingga ringtone mirip iPhone bisa kamu pakai. Nada dering yang unik dan lucu pun bisa menjadi ciri khas kamu saat berada di tongkrongan.

Kamu dapat menginstal aplikasi nada dering ini di ponsel Android atau iOS kamu. Setelah menginstalnya pesan masuk di WA akan memanggil nama kamu di kontak WhatsApp kamu. Selain itu aplikasi pengubah panggilan Whatsapp ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti notifikasi nama pemanggil pembacaan pesan WhatsApp dan status baterai.

Kamu hanya perlu satu aplikasi untuk mengubah nada pesan Whatsapp kamu untuk menyebutkan nama pengirim dan bisa juga diisi dengan nada dering yang lucu. Kamu bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu dari sini.

Install Aplikasi Nada Dering WA

Instal Nada dering lucu super dari Google Play Store

Instal Notification Reader: Shouter dari Google Play Store

  1. Download terlebih dahulu aplikasi ubah ringtone whatsapp diatas.
  2. Buka aplikasi.
  3. Pilih bahasa yang ingin kamu gunakan.
  4. Kemudian izinkan akses ponsel.
  5. Pilih menu Notifikasi Aplikasi.
  6. Pilih Aktifkan.
  7. Selesai.

Itulah cara mendownload aplikasi nada dering WA yang unik dan lucu yang bisa kamu sematkan si smartphone kesayangan.

Silakan pilih sendiri sesuai keinginan, entah itu nada dering yang pendek, lucu, diisi suara pengirim dan suara sendiri atau yang lainnya.

Dengan mengubah ringtone WA milikmu, pesan atau panggilan masuk akan terdengar lebih unik sehingga bisa lebih mudah untuk mengenali ponsel milikmu.

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan di WhatsApp, tapi juga bisa diterapkan di apk lain seperti IG messenger dan lainnya.