Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp Dengan Menyebut Nama Pemanggil

Kabarsoloraya.com. Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp Dengan Menyebut Nama Pemanggil. Kecanggihan di dunia teknologi akhir akhir ini makin hebat dan sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia. Tidak sedikit dari aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk kemudahan kita hidup di zaman kekinian sekarang ini. Salah satu diantaranya aplikasi unik ini yang dapat kamu manfaatkan untuk membuat kamu lebih mudah dalam komunikasi.

Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp

Dengan memakai Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp kamu akan mudah saat mendeteksi siapa yang sedang menghubungimu melalui suara sesuai nama si pemanggil.

Kamu sendiri dapat memasangkan aplikasi ini di handphone android atau ios punyamu dengan sangat mudah dan hanya sedikit settingan. Sesudah kamu pasang kelak secara otomatis pesan masuk ke WA kamu akan panggil nama nama yang sesuai dengan nama di contact WhatsAppsmu.

Disamping itu, aplikasi pengubah nada dering Whatsapp ini dilengkapi dengan beragam fitur seperti pemberitahuan nama pemanggil, membaca pesan di Whatsapp, pemberitahuan status battery, pemberitahuan hubungan lokasi.

Kamu hanya perlu satu aplikasi untuk mengubah nada pesan Whatsapp di HP mu untuk sebutkan nama pengirim pesan.

Langkah langkah dan cara mengubah nada dering WhatsApp di ponsel androidmu:

  1. Instal Notification Reader: Shouter dari Google Play Toko
  2. Luncurkan aplikasi Shouter dan tentukan pilihan Allow (Yes) saat kotak diskusi Akses Notifications (Penting) ada.
  3. Selanjutnya membuka Notification Akses Settings dan tentukan Enable untuk meluluskan Shouter terhubung pemberitahuan yang masuk ke Ponsel kamu.
  4. Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan hanya mengatur aplikasi untuk memakai Shouter sebagai nada dering kamu.
  5. Dalam langkah ke-5, membuka aplikasi Shouter, tentukan Pemberitahuan aplikasi seperti di atas, lalu click kotak centang lalu Aktifkan.
  6. Saat Anda mengklik menu Select Application dan pilih aplikasi WhatsApp, Shouter alert bisa tersambung saat pesan WhatsApp diterima.

Aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan di WhatsApp, tetapi bisa juga bisa disematkan di plattform yang lain.

Dengan kecanggihan teknologi yang semakin berkembang dan canggih khususnya dalam bidang komunikasi ini yang menjadikan ubah “nada pesan notifikasi” menjadi semakin kompleks. Yang tadinya hanya suara ‘suara nada plip’, kini bisa kita membuat lebih banyak variasinya. Salah satu contohnya adalah membuat nada pesan notifikasi WA yang menyebutkan nama kamu.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …