Begini Cara Download Video Menggunakan Aplikasi Vidmate

Kabarsoloraya.com. Begini Cara Download Video Menggunakan Aplikasi Vidmate. VidMate (atau aplikasi vidmate) adalah perangkat android yang gampang untuk  digunakan dan terbaik untuk mendownload video dari YouTube, Facebook, DailyMotion dan banyak lagi situs lainnya, kamu juga bisa  mendownload film dan serial HD terbaru, menonton siaran langsung TV, dll.

Vidmate memungkinkan kita untuk menyimpan video dari berbagai platform media online. Aplikasi yang satu ini juga bisa merubah video ke berbagai format. Sayangnya aplikasi Vidmate tidak tersedia di Google Play Store lantaran Kebijakan Google yang melarang mengunduh video dari YouTube. Untuk mendapatkannya, kita harus mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut secara manual dari website, melansir dari laman resmi Vidmate. Anda tidak bisa langsung menginstal vidmate pada PC kamu. Jadi, kamu perlu menginstal emulator android seperti bluestacks atau andyroid pada PC kamu terlebih dahulu. Karena aplikasi Vidmate diunduh dan diinstal bukan dari Google Play Store, maka kita harus terlebih dahulu mengoprek pengaturan smartphone.

Fitur-fitur dari VidMate

1. Unduhan gratis tanpa batas

Kamu dapat menggunakan VidMate untuk mengunduh semua hal secara online dibawa pergi kemana saja dan bisa dinikmati secara offline. Dari film Hollywood, film Bollywood hingga video blog pendek buatan sendiri, Kamu dapat mengunduh video dan film seluruh dunia. Hal terbaik dari Aplikasi VidMate adalah layanan unduhan gratis dan unduhan tanpa batas. Itu berarti tidak perlu khawatir tentang biaya dan juga bisa menghindari situasi karena tidak dapat mengunduh video favorit kamu.

2. Dukungan Situs gambar dan video yang melimpah

Seperti yang kami sebutkan di atas, APK VidMate menawarkan kamu kesempatan untuk mengunduh film dari Hollywood, Bollywood. Sementara itu, VidMate juga menyediakan akses untuk mengunduh berbagai video dari berbagai platform video online seperti YT, Facebook, Dailymotion, WhatsApp, Instagram, dan Tumblr. Kamu dapat mengetahui dan mengunduh lagu, gambar, dan video langsung di Aplikasi VidMate, tanpa beralih ke Aplikasi lain.

3. Kecepatan unduh cepat

Dengan teknologi khusus VidMate, koneksi dari perangkat apa pun ke server host berada dalam frekuensi tinggi, yang membantu peningkatan konektivitasnya dan meningkatkan kecepatan pengunduhan 5 kali lebih cepat. Jelas teknologi ini tidak hanya dipunyai oleh Tim VidMate karena aplikasi lain juga melakukan hal yang sama tetapi VidMate menggunakan konektivitas yang ditingkatkan dan membuatnya menonjol. Dan kami baru saja berbicara tentang kecepatan di versi 2018. Seperti apa kecepatan unduhan di 2019? Unduh VidMate dan alami sendiri.

  • Pertama-tama, buka menu Settings.
  • Lalu pilih Security atau Privacy.
  • Pilih opsi Unknown Sources, kemudian aktifkan.

Setelah terinstal, maka kita sudah bisa mengunduh beragam video menarik yang kita temukan di dunia maya. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

– Pilih video yang ingin diunduh

– Copy URL Video

– Buka aplikasi Vidmate

– Sematkan URL Video pada kolom yang tersedia di laman utama Vidmate

– Pilih format video yang diinginkan

– Klik tombol Unduh

– Tunggu proses unduh selesai, nantinya video akan tersimpan otomatis di perangkat

 

Itulah cara Cara Download Video Menggunakan Aplikasi Vidmate . Semoga ada manfaatnya.

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …