Font Emoji Centang Biru Tiktok Dan Cara Mendapatkannya

Kabarsoloraya.com. Font Emoji Centang Biru Tiktok Dan Cara Mendapatkannya. Centang biru menjadi cara mudah untuk seorang tokoh terkenal untuk memberi tahu bahwa akun mereka asli. Hal ini membantu membangun kepercayaan di antara akun-akun palsu dengan nama yang sama. Bagi selebriti, hingga halaman dengan merek resmi, centang biru membantu untuk memperjelas sebuah akun dalam komunitas TikTok.

Biasanya akun centang biru dimiliki oleh artis, penyanyi atau pengguna dengan followers yang begitu banyak untuk menandakan bahwa akun tersebut terverifikasi. Tapi, kini ada cara mudah untuk mendapatkan centang biru itu dengan mudah.

Akan tetapi, jika centang biru bukan berada di mana, tapi ada di profil pengguna TikTok seperti di bio, itu bukanlah akun terverifikasi. Tanda centang biru hanya diberikan oleh TikTok dan ditempatkan di posisi yang sama, yaitu sebelah nama pengguna.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk mendapatkan centang biru pada TikTok, kamu diharuskan memiliki banyak pengikut dan sudah terverifikasi. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi, jika ingin mendapatkan centang biru cobalah trik ini.

Cara kerja trik ini adalah untuk mengubah font dan emoji, jika ingin menggunakannya. Kamu hanya perlu menyalinnya lalu di tempel pada username.  Dengan trik ini akun kamu pun terlihat sudah diverifikasi oleh pihak TikTok.

Dengan adanya trik ini, kamu sudah tidak perlu mencari penggemar, hanya tinggal klik dan dapatkan akun dengan centang biru. Jangan sampai keliru dalam hal membuat emoji yang dapat menyebabkan error

Jangan khawatir, untuk mendapatkan emoji centang biru ini tidak susah, kok. Namun, pastikan untuk mengikuti langkah-langkah dan jangan sampai ada yang salah, ya. Dapatkan emoji centang biru untuk akun TikTok kamu sekarang

Untuk kamu yang tertarik dengan menambahkan akun TikTok kamu font emoji centang biru Tiktok simak caranya disini mudah tanpa download aplikasi.

Cara mendapatkan centang biru tiktok

  1. Buka situs khusus emoticon KLIK DISINI
  2. Setelah berhasil masuk, silahkan ketik dan klik ‘verified’ di pencarian situs
  3. Akan muncul emoji centang biru
  4. Pilih emoticon yang menurut kamu mirip dengan centang biru yang ada di Tiktok
  5. Download logo centang biru dengan format PNG
  6. Setelah itu silahkan masuk ke aplikasi guna merubah format menjadi emoji dari Flaticon di KLIK DISINI
  7. Upload emoji yang masih berbentuk PNG yang di download tadi
  8. Kalau sudah selesai download, emoji tersebut akan masuk secara otomatis ke keyboard hp kamu
  9. Silahkan lakukan pengeditan nama di Tiktok kamu, lalu tambahkan emoji centang biru di bagian ujung namamu.
Tidak seperti Facebook, Instagram, dan Twitter di mana para pengguna bisa mengajukan akun mereka agar terverifikasi, TikTok memiliki tim khusus yang akan memilih akun mana yang pantas mendapatkan centang biru.
Selain menggunakan emoji centang biru, hal lain yang bisa dilakukan di bawah ini untuk membuat akun kamu terverifikasi dengan benar. Dirangkum dari situs NFI, berikut efek yang didapatkan dari cara mendapatkan centang biru di TikTok.

1. Asli

Akun harus berisi postingan yang mencerminkan pemikiran pengguna dan tidak meniru konten orang lain. Hal ini membuktikan bahwa akun tersebut benar-benar asli milik pengguna tersebut.

2. Unik

Tak sekadar menghibur, konten-konten yang unik juga dibutuhkan untuk memperoleh centang biru. Buatlah konten-konten menarik yang tidak ditemukan di akun pengguna TikTok yang lain.

3. Aktif

Selain unik, seorang pengguna TikTok harus aktif menggunakan platform-nya. Unggahlah konten-konten secara teratur dan konsisten.

4. Mematuhi peraturan

Satu hal yang penting dan perlu diperhatikan, postingan apa pun yang diunggah pada akun TikTok tidak boleh melanggar Pedoman Komunitas atau persyaratan layanan TikTok yang sudah ditetapkan.

5. Jumlah followers dan viewers yang meningkat

Untuk mendapatkan centang biru, jumlah followers setidaknya harus meningkat antara 500 sampai 2000 followers per hari. Selain itu, jumlah penayangan atau viewers setiap video juga harus bertambah.

Pada intinya, untuk mendapatkan lencana centang biru, kamu harus meningkatkan popularitas kamu dengan menyajikan konten menarik dan berkualitas secara konsisten.

Demikianlah informasi terkait font emoji centang biru Tiktok yang viral. Semoga artikel yang telah kabarsoloraya.com bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

About Editorial Staff

Check Also

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor

Kabarsoloraya.com. Cara Menolak Chat WhatsApp Tanpa Memblokir Nomor. WhatsApp memiliki fitur blokir kontak jika pengguna …