Review Daftar harga motor listrik di IEMS tahun lalu

Hadir sebagai peserta Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021, inilah harga motor listrik yang ditawarkan oleh pabrikan merek Gesits, Smooth, Volta dan Honda.

Pameran khusus kendaraan listrik ini digelar secara hybrid, yakni online dan offline, yang akan digelar di Kecamatan Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan mulai 24-26 November 2021.

 

volta 401

Kini dimulai dari motor listrik merk Gesits, tersedia motor tipe G1 yang ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, merah dan putih.

“Gesits G1 dijual dengan harga mulai Rp 28,7 juta OTR DKI Jakarta, Rp 29,2 juta OTR Detabek termasuk STNK, BPKB, satu sepeda motor dan satu baterai,” kata Rasno, dari PT Sales. Mitraindo Sejahtera Utama, dealer resmi Gesits.

Gesits G1 memiliki tiga mode berkendara, belt drive, panel instrumen digital berwarna, koneksi smartphone, dan sistem pengisian baterai.

 

Combat Smoot Electric Motorcycle di IEMS 2021

 

Selanjutnya, sepeda motor listrik Smoot Tempur tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu merah, perak, biru, dan hitam.

“Harga motor OTR Combat Smoot Rp 14,9 juta untuk STNK DKI Jakarta, BPKB sudah termasuk satu motor dan satu baterai,” kata Niko, dari PT Smooth Motor Indonesia.

Smoot Combat menggunakan motor bergaya hub, sistem pertukaran baterai di port Alfamart, konektivitas smartphone, dan fitur pelacakan GPS anti maling

 

Yamaha E01

Lalu ada motor listrik Volta Tipe 401 yang tersedia dalam pilihan warna biru, merah, putih dan merah putih.

“Harga sepeda listrik Volta 401 ini Rp 19,7 juta yang terdiri dari satu motor dan satu baterai plus STNK dan BPKB,” jelas Erwan Subryatna dari PT. semesta Volta Indonesia.

Volta 401 menggunakan motor hub, sistem pertukaran baterai port Sicepat Express, tiga mode penggerak, mode mundur, dan alarm jarak jauh.

Terakhir, Honda PCX Electric, varian dari generasi PCX 150 K97 namun dengan motor listrik hanya tersedia dalam warna putih dan biru.

 

Ini memiliki fitur yang mirip dengan mesin bensin PCX, termasuk dua baterai yang dapat diisi secara mandiri atau melalui sistem swap.

“Saat ini sistem sewa sepeda motor hanya tersedia dengan sistem sewa Rp 2 juta per bulan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, dan belum dijual untuk umum,” jelas Bayu Arum, salah satu peserta pameran PT. Astra Honda Motor.

About Editorial Staff

Check Also

6 cara memesan tiket kereta api dengan aplikasi online untuk mudik lebaran 2022

6 cara memesan tiket kereta api dengan aplikasi online untuk mudik lebaran 2022

kabarsoloraya.com.–Saat ini memesan tiket kereta api untuk mudik lebaran 2022 dapat dilkerjakan dari rumah dengan …